Follow Us

Syahrini Pamer Lagi Berendam Bareng di Bathub, Tangan Usil Reino Barack Jadi Sorotan, Netizen Ikut Deg-degan: Waduh Pak RB Mau Ngapain?

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 19 Februari 2021 | 12:45
Syahrini dan Reino Barack.
Instagram.com/@princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack.

Sosok.ID - Penyanyi Syahrini saat ini memang diketahui sedang tak berada di Tanah Air.

Ya, saat ini Syahrini memang tengah berada di Jepang bersama sang suami, Reino Barack.

Syahrini pun kerap membagikan momen romantisnya dengan Reino Barack saat berada di Jepang.

Baru saja beberapa saat tinggal di Tokyo, Syahrini dan Reino Barack rupanya sudah tak sabar untuk kembali ke Winter Wonderland, Jepang.

Baca Juga: Pacaran Secepat Kilat Langsung Mantap ke Pelaminan, Syahrini Ketangkap Basah Ngeluh Soal Tabiat Reino Barack Setelah 2 Tahun Menikah

Beberapa waktu yang lalu kakak Aisyahrani dan suaminya itu memang sudah sempat mengunjungi daerah bersalju ini sebelumnya.

Keduanya pun telah melakukan sejumlah kegiatan mulai dari bermain ski hingga menikmati pemandangan hamparan salju dari atas pegunungan.

Namun baru saja beberapa saat berpindah ke Tokyo, Syahrini dan Reino Barack pun kembali memutuskan untuk mengunjungi daerah bersuhu rendah itu lagi.

Kembalinya kedua pasangan suami istri ini diketahui melalui unggahan di akun instagram pribadi @princessyahrini, Kamis (18/2/2021).

Baca Juga: Ashanty Tiba-tiba Sadar Diri, Ditanya Bagusan Mana Suara Syahrini Dibanding Dirinya, Istri Anang Auto Ingat Hujatan Netizen yang Bandingkan Vokalnya dengan KD: Aku Nangis

Menggunakan pesawat terbang, Syahrini dan Reino Barack melaju menuju daerah yang sepertinya menjadi tempat favorit keduanya.

Source : Banjarmasin Post

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest