Follow Us

Tanpa Sosok Ini, Aurel dan Azriel Mungkin Tak akan Memiliki Ibu Tiri Berhati Malaikat, Ashanty Ngaku Awalnya Tak Pernah Terbesit Jadi Pacar Apalagi Istri Seorang Anang Hermansyah

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 18 Februari 2021 | 15:15
Tanpa ada sosok ini, Ashanty mungkin tak akan menikah dengan Anang Hermansyah. Pun dengan Aurel dan Azriel yang mungkin tak akan memiliki ibu tiri berhati malaikat.
Instagram/@ashanty_ash

Tanpa ada sosok ini, Ashanty mungkin tak akan menikah dengan Anang Hermansyah. Pun dengan Aurel dan Azriel yang mungkin tak akan memiliki ibu tiri berhati malaikat.

Sosok.ID - Rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty saat ini bisa dikatakan sebagai rumah tangga artis yang paling harmonis.

Menikah pada 2012 silam, rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty jarang diterpa isu miring.

Bahkan, sosok Ashanty menjadi idola masyarakat karena bisa menjadi ibu yang baik bagi anak-anak Anang Hermansyah dari pernikahan sebelumnya, yakni Aurel dan Azriel.

Bahkan, tak jarang Ashanty diberi julukan sebagai ibu tiri berhati malaikat karena perhatiannya kepada Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Merambat ke Mana-mana Sampai Aurel Telat Kabari KD soal Pernikahannya, Ashanty Gelagapan Akui Ada Masalah: Kita tuh Maunya Damai

Sudah menjadi istri seorang Anang Hermansyah selama hampir 9 tahun lamanya dan memiliki dua buah hati, Arsy dan Arsya, siapa sangka Ashanty awalnya tak pernah terbesit untuk berpacaran dengan sang musisi.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Ashanty dalam tayangan YouTube Boy William, Rabu (17/2/2021).

"Aku nggak pernah berpikir dekat sama Mas Anang, ini bakal jadi pacar gue apalagi jadi suami gue, itu nggak sama sekali," aku Ashanty.

Ashanty menegaskan bahwa Anang bukanlah tipe pria idamannya.

Baca Juga: Ashanty Tiba-tiba Sadar Diri, Ditanya Bagusan Mana Suara Syahrini Dibanding Dirinya, Istri Anang Auto Ingat Hujatan Netizen yang Bandingkan Vokalnya dengan KD: Aku Nangis

Tapi, salah satu kelebihan Anang lah yang kemudian membuat Ashanty jatuh cinta.

"Mas Anang yang aku pikir cuma musisi doang, ternyata orangnya pinter.

Source : YouTube

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest