Follow Us

Sudah Saatnya Buka Suara, BCL Bongkar Sosok Pria yang Berupaya Gantikan Pelukan Ashraf Sinclair

Rifka Amalia - Selasa, 16 Februari 2021 | 14:15
Ashraf Sinclair dan BCL
tribunnews.com

Ashraf Sinclair dan BCL

Sosok.ID - Kepergian Ashraf Sinclair adalah pukulan berat yang dirasakan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) di tahun 2020.

Bahkan hingga kini, suara BCL masih gemetar ketika membicarakan hari di mana suaminya menghadap Ilahi.

Meski demikian, BCL sudah mampu menceritakan momen saat ia kehilangan Ashraf.

Baru-baru ini ia juga membeberkan sosok yang berupaya menggantikan sosok Ashraf Sinclair dalam memberikan kenyamanan.

Baca Juga: Tak Sangka Sehabis Bercanda Ashraf Sinclair Dipanggil Tuhan, BCL Ceritakan Sudah 'Feeling' Suami Meninggal: Pergilah, Aku Baik-baik Saja

Kepergian Ashraf menandai hidup baru BCL dan putranya, Noah Sinclair.Awal kepergian Ashraf, BCL sangat terpukul dan menangis setiap harinya.Beberapa minggu setelahnya karena terikat kontrak pekerjaan, BCL kembali bernyanyi di atas panggung.Namun kala itu BCL tak kuasa menahan tangisnya.

Baca Juga: Status Jandanya Jadi Bahan Tertawaan Orang, BCL Kecewa: Sekarang Gak Ada yang Ngebela Gue, Berdiri Buat Gue..

Setelah perlahan-lahan bangkit dari keterpurukan, putra semata wayang BCL, Noah Sinclair, berupaya meniru hal-hal yang biasa dilakukan ayahnya.

Noah mengambil peran Ashraf untuk tetap menjaga kenyamanan BCL di setiap tidurnya.Hal itu membuat BCL bersyukur sekaligus terharu.

Baca Juga: Setahun Berlalu Ashraf Sinclair Tetap Jadi Pusat Dunianya, BCL Mulai Kebingungan soal Ini, Singgung soal Figur Laki-laki untuk sang Anak: Cari di Mana?

BCL dan Noah
instagram.com/bclsinclair/

BCL dan Noah

Anaknya yang masih kecil, seolah berusaha menggantikan posisi sang ayah untuk menjaganya.BCL mengaku, dirinya tak bisa ditinggal saat sedang tertidur."Ashraf tuh tahu gue enggak bisa ditinggal tidur kalau pagi, gue tuh orangnya senang ditemanin," ungkap BCL dalam kanal Youtube dirinya Its Me BCL.BCL pun mengungkapkan, saat Ashraf hidup ia memiliki kebiasaan untuk selalu dipeluk saat tertidur.

Baca Juga: Air Mata Kehilangan Ashfar Sinclair Masih Basahi Wajahnya, Ini Alasan BCL Mantap Mundur dari Tawaran Jadi Juri Indonesian Idol

Source : Nakita.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest