Follow Us

Kudu Ikhlas Lepas Aurel Hermansyah Jadi Istri Orang dalam Hitungan Minggu, Krisdayanti Sama Sekali Belum Kenal Calon Mantunya: Saya Gak Tahu

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 14 Februari 2021 | 15:20
Kudu Ikhlas Lepas Aurel Hermansyah Jadi Istri Orang dalam Hitungan Minggu, Krisdayanti Sebut Baru Sekali Ketemu Atta Halilintar: Cuma Papasan
Kolase Instagram/@aurelie.hermansyah dan @krisdayantilemos

Kudu Ikhlas Lepas Aurel Hermansyah Jadi Istri Orang dalam Hitungan Minggu, Krisdayanti Sebut Baru Sekali Ketemu Atta Halilintar: Cuma Papasan

Sosok.ID - Setelah melewati proses panjang, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini sudah di depan mata.

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kabarnya akan digelar sebelum bulan Ramadhan tahun ini.

Hari bahagia tinggal hitungan minggu, kabar pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini malah baru sampai di telinga Krisdayanti.

Baca Juga: Tanggung Malu Sudah Kepalang Ngomong ke Mana-mana soal Ini, Ashanty Sampai Perang Mulut dengan Aurel Hermansyah: Kamu Tega ya!

Ya, diketahui, melansir dari pemberitaan Grid.ID, pada Jumat (12/2/2021) lalu, Atta Halilintar baru saja menggelar konferensi pers terkait kabar pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Dalam konferensi pers tersebut, Atta Halilintar mengungkap bahwa akadnya dengan Aurel Hermansyah akan digelar pada 21 Maret 2021 mendatang.

"Insyaallah tanggal 21 Maret 2021 itu akad nikah kita," ujar Atta Halilintar.

Baca Juga: Tangisnya Langsung Pecah di Pelukan Atta Halilintar, Air Mata Aurel Hermansyah Bukan Settingan, Sosok Ini Tunjukkan Bukti: Itu Kesedihan!

Kendati sudah mengumumkan rencana akadnya di sana-sini, ternyata sampai detik ini Krisdayanti sama sekali tak tahu rencana pernikahan putri sulungnya.

Krisdayanti bahkan belum lama ini mengaku baru tahu dari pemberitaan media.

"Anaknya belum bilang," ungkap Krsidayanti seperti yang dikutip Sosok.ID dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Minggu (14/2/2021).

Lebih lanjut, Krisdayanti mengaku belum dilibatkan soal apapun terkait persiapan pernikahan Aurel Hermansyah.

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest