Follow Us

Ketakutan Padahal Jalan Halal dengan Atta Halilintar Sudah di Depan Mata, Aurel Hermansyah Disebut Sosok Ini Khawatir Tak Sreg dengan Harapan Calon Mertua

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 12 Februari 2021 | 20:00
Ketakutan Padahal Jalan Halal dengan Atta Halilintar Sudah di Depan Mata, Aurel Hermansyah Disebut Sosok Ini Khawatir Tak Sreg di Mata  Calon Mertua
Tangkap layar YouTube/Atta Halilintar

Ketakutan Padahal Jalan Halal dengan Atta Halilintar Sudah di Depan Mata, Aurel Hermansyah Disebut Sosok Ini Khawatir Tak Sreg di Mata  Calon Mertua

Sosok.ID - Jalan halal Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar makin hari terlihat semakin jelas.

Kendati sempat dirumorkan putus, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali menujukkan keseriusannya menuju pelaminan.

Ya, diketahui Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat dirumorkan putus beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Depan Matanya Sendiri Lihat Aurel Hermansyah Terhasut sang Pacar Lakukan Ini, Amarah Ashanty Meledak Sampai Maki-maki: Kusuruh Dia Keluar Rumah!

Setelah beredar isu miring keduanya, Aurel pun lantas membenarkan jika dirinya sempat tak bisa lagi mendampingi Atta sebagai kekasih.

"Tadinya aku sempat bilang 'aku sudah enggak bisa', sempat ngomong kayak begitu. Karena kan namanya orang pasti punya sifat yang ada buruknya."

"Aku bilang 'Kalau kamu begini terus aku enggak bisa'," kata Aurel seperti dikutip Kompas.com, Jumat (29/1/2021) dari Youtube The Hermasyah A6.

Baca Juga: Tangisnya Langsung Pecah di Pelukan Atta Halilintar, Air Mata Aurel Hermansyah Bukan Settingan, Sosok Ini Tunjukkan Bukti: Itu Kesedihan!

"Jadi lebih baik enggak usah dilanjutkan, enggak apa-apa, yang penting, maksudnya kita kenal baik-baik, kita putus juga baik-baik'," kata Aurel menirukan ucapannya kepada Atta pada saat itu.

Aurel juga mengatakan jika dirinya sempat tak berkomunikasi dengan Atta Halilintar selama beberapa pekan.

Namun, dua hari sebelum tahun baru 2021, Atta membangun komunikasi kembali dengan Aurel.

Atta ingin bertemu dengan Aurel, Ashanty, dan Anang Hermansyah untuk berpamitan secara baik-baik.

Source : GridPop.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest