Follow Us

Kiranya Beneran Bakal Disamperi Ariel NOAH, Luna Maya Histeris Sendiri di Kamera Sampai Sembunyikan Wajah dengan Tangan Raffi Ahmad

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 12 Februari 2021 | 17:50
Kiranya Beneran Bakal Disamperi Ariel NOAH, Luna Maya Histeris Sendiri di Kamera Sampai Sembunyikan Wajah dengan Tangan Raffi Ahmad: Beneran Gak?
Kolase Instagram/@arielnoah dan tangkap layar YouTube/ANTV

Kiranya Beneran Bakal Disamperi Ariel NOAH, Luna Maya Histeris Sendiri di Kamera Sampai Sembunyikan Wajah dengan Tangan Raffi Ahmad: Beneran Gak?

Sosok.ID - Bisa dibilang kisah cinta Luna Maya dan Ariel NOAH sedekade lalu sulit untuk dilupakan begitu saja.

Bayangkan saja 10 tahun berlalu, lika-liku kisah cinta Luna Maya dan Ariel NOAH masih jelas di ingatan publik.

Padahal kisah cinta Luna Maya dan Ariel NOAH tak kan mungkin kembali terulang.

Kendati demikian tidak sedikit publik yang mengharapkan hubungan asmara antara Luna Maya dan Ariel Noah kembali membara.

Baca Juga: Tisu di Tangannya Sampai Basah, Air Mata Luna Maya Deras Mengucur saat Mohon Ampun soal Ini pada Orang Tua Reino Barack: Saya Gak Akan Bohong

Terlebih lagi kini Luna Maya dan Ariel Noah sedang sama-sama menikmati kesendirian.

Hubungan asmara Luna Maya dengan Ariel NOAH memang sangat fenomenal.

Pasca putus keduanya memang tak pernah bertemu. Namun, Luna Maya mengaku tak masalah jika suatu hari dipertemukan dengan Ariel NOAH.

Hal berbeda justru ditunjukkan oleh Luna. Beberapa waktu lalu beredar video Luna Maya yang salting tak karuan kala ingin dipertemukan dengan sang mantan.

Baca Juga: Kelihatan Kalem Tahunya Sangar, Ariel NOAH Disebut Luna Maya Pernah Ngajak Perang Mulut Gegara Ini Sampai Pecahkan Kaca: Kamu yang Mulai!

Video tersebut menunjukkan Luna yang seolah enggan dipertemukan dengan Ariel.

Source : Wiken.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest