Follow Us

Jadi Incaran Kaum Hawa, Ariel Noah Digadang-gadang Bakal Lepas Status Duda dengan Wanita Ini, Pranaormal Ini Bongkar Ciri-cirinya

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 12 Februari 2021 | 08:13
Ariel Noah
Instagram/@arielnoah

Ariel Noah

Sosok.ID - Berstatus duda, sosok Ariel Noah tak jarang dijodoh-jodohkan dengan sederet selebriti cantik Tanah Air.

Diberkahi wajah tampan, membuat Ariel Noah dikejar-kejar banyak kaum hawa.

Hal itu didukung oleh pesona lady killer yang menempel di dalam diri Ariel Noah sejak lahir.

Jika menilik ke belakang, sederet wanita cantik diketahui pernah singgah di hati pria bernama asli Nazril Irham tersebut.

Baca Juga: Pasang Senyum di Kamera Sambil Rekam Video untuk Ariel NOAH, Alleia Ungkap Harapan Tak Disangka-sangka Ini untuk sang Ayah: Semoga Papa...

Sebut saja, Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga baru-baru ini penyanyi Bunga Citra Lestari yang santer dikabarkan dekat dengannya.

Ya, seperti yang kita tahu, hubungan pertemanan antara Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari sempat menjadi gunjingan seantero Indonesia.

Pasalnya, janda Ashraf Sinclair itu begitu akrab dengan sang musisi hingga mereka disinyalir punya hubungan spesial lebih dari sekadar teman.

Gara-gara inilah, netizen pun berbondong-bondong menjodohkan keduanya.

Baca Juga: Luna Maya Diserobot! Pipi Ariel NOAH Ternyata Pernah Disambar Kecupan dari Sosok Ini saat Turun Panggung, Raffi Ahmad Syok Sampai Ngakak: Seriusan?

Netizen boleh saja berkehendak, namun seorang paranormal berkemampuan indigo baru-baru ini mengungkap hal sebaliknya dalam terawangan.

Source : Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest