Follow Us

Lagi Liburan Bareng Keluarga Mulan Jameela, El Rumi Syok Lihat Mobil Maia Estianty Tiba-tiba Terparkir di Vila Ahmad Dhani, Makin Terkejut Lihat Sosok Ini di Dalamnya

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 08 Februari 2021 | 16:50
El Rumi memergoki mobil Maia Estianty terparkir di vila Ahmad Dhani.
Instagram/@elelrumi

El Rumi memergoki mobil Maia Estianty terparkir di vila Ahmad Dhani.

Sosok.ID - El Rumi baru-baru ini dibuat syok saat mengetahui mobil Maia Estianty terparkir di halaman vila milik Ahmad Dhani.

Seperti yang diketahui, Maia Estianty dan Ahmad Dhani adalah kedua orang tua kandung El Rumi.

Sayangnya, rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani berakhir dan hubungan keduanya tidak baik-baik saja sejak saat itu.

Karena itu, tak heran bila saudara Al Ghazali dan Dul Jaelani ini sangat terkejut saat melihat mobil Maia Estianty ada di villa suami Mulan Jameela itu.

Baca Juga: Aji Mumpung Ditraktir sang Ayah Tiri yang Tajir Melintir, Al El Dul Kalap Borong Baju Rp 103 Juta, Maia Estianty Ngadu ke Irwan Mussry: Daddy Gimana Ini Anakmu

Belum lama ini El Rumi juga merayakan ulang tahun Maia Estianty bersama Irwan Mussry.

Nah, semenjak perpisahan kedua orang tuanya, ketiga putra Maia dan Dhani yakni Al, El, Dul memang kerap kali menyediakan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga baru mereka tersebut.

Ketiganya pun berusaha seadil mungkin untuk membagi waktu dengan keluarga Maia maupun keluarga Dhani di tengah kesibukan mereka masing - masing.

Setelah sebelumnya berkumpul bersama Maia Estianty dan Irwan Mussry untuk merayakan momen pertambahan usia sang bunda, kini giliran El Rumi untuk menghabiskan waktunya bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Baca Juga: Bukan Digoda Mulan Jameela? Bungkam Selama 7 Tahun Pasca Cerai, Ahmad Dhani Beberkan Alasan Berpaling dari Maia Estianty: Aku Sakiti Al, El dan Dul

Dilansir melalui vlog yang diunggah di kanal youtube, MAIA ALELDUL TV, Sabtu (6/2/2021), El bersama keluarga sang ayah berlibur dengan mengunjungi villa mereka yang berada di kawasan puncak.

Source : Banjarmasin Post

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest