Follow Us

Terima Nasib 19 Tahun Pernikahannya Dituduh Hasil Main Pelet, Mayangsari Disebut Sahabat Sempat Mati-matian Hindari Bambang Trihatmodjo: Saya Takut

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 07 Februari 2021 | 19:00
Terima Nasib 19 Tahun Dituduh Pernikahannya Hasil Main Pelet, Mayangsari Disebut Sahabat Sempat Mati-matian Hindari Bambang Trihatmodjo: Saya Takut
Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

Terima Nasib 19 Tahun Dituduh Pernikahannya Hasil Main Pelet, Mayangsari Disebut Sahabat Sempat Mati-matian Hindari Bambang Trihatmodjo: Saya Takut

Sosok.ID - Bukan rahasia lagi bila pernikahan Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo selalu jadi pembicaraan publik di Tanah Air.

Resmi menikah 19 tahun yang lalu, Mayangsari sempat dituding jadi penyebab hancurnya pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Halimah.

Narasi yang beredar di publik, Mayangsari disebut-sebut orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah.

Berbagai tudingan dan gosip miring dari publik pun sempat mendera sosok Mayangsari tanpa henti.

Baca Juga: Telak di Depan Muka Orangnya Langsung, Sosok Ini Tak Ada Takut-Takutnya Kuliti Tabiat Mayangsari, Istri Pangeran Cendana: Mulut Gue Pedes!

Melansir Grid.ID, Mayangsari sabter dikabarkan telah menikah siri dengan Bambang Trihatmodjo pada tahun 2000 silam.

Padahal, kala itu Bambang Trihatmodjo belum bercerai dan masih berstatus sebagai suami dari Halimah.

Pelantun lagu 'Harus Malam Ini' pun dituduh menggunakan pelet demi mendapatkan cinta Pangeran Keluarga Cendana.

Pernikahan siri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo disebut-sebut memicu kemarahan ketiga anak Bambang Trihatmodjo dan Halimah.

Baca Juga: Sebelum Hengkang dari Keluarga Cendana Digadang-gadang Sempat Tabrakkan Mobil BMW ke Rumah Mayangsari, Begini Kabar Terbaru Halimah Setelah 10 Tahun Bercerai dengan Bambang Trihatmodjo

Mengutip dari SajianSedap, Panji Trihatmodjo, putra Bambang Trihatmodjo dan Halimah, bahkan sempat melabrak penyanyi asal Purwokerto itu.

Insiden ini terjadi usai kelahiran Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest