Follow Us

Borok Sering Inapkan Pria Saat Masih Sah Jadi Istri Vicky Prasetyo Dibongkar Sopir, Angel Lelga Tak Terima sampai Sentil Status Ekonomi: Buat Pak Sopir yang Hidupnya Prihatin

Rifka Amalia - Minggu, 07 Februari 2021 | 09:30
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Instagram

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Sosok.ID - Kasus antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berbuntut pada kesaksian seorang pria yang pernah bekerja sebagai sopir Angel Lelga.

Meski sudah resmi bercerai, Vicky dan Angel sampai saat ini masih berselisih.

Kasus pencemaran nama baik Angel Lelga dengan terdakwa Vicky Prasetyo masih bergulir dan memasuki babak baru.

Mantan sopir Angel Lelga bersaksi di pengadilan, menyebut bahwa bekas majikannya sering memasukkan laki-laki ke rumah saat masih menjadi istri Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Terima Dipersunting sang Raja Dangdut Saat Berusia 19 Tahun Meskipun Akhirnya Harus Rasakan Pedihnya Perceraian, Angel Lelga Ungkap Alasan Pilih Cerai dengan Rhoma Irama Walau Masih Sayang hingga Sekarang

Sementara itu, Vicky sebelumnya memang mengaku pernah menggrebek Angel Lelga bersama dengan seorang pria bernama Fiki Alman di dalam kamar.

Vicky menduga Angel Lelga yang ketika itu masih menjadi istrinya sedang zinah.

Pada sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis, (4/2/2021), mantan sopir Angel Lelga yang bernama Rahman memberi kesaksian yang meringankan pihak Vicky Prasetyo.

Menurut kesaksian Rahman, Angel sering kedapatan memasukkan lelaki ke rumahnya saat tengah malam.

Baca Juga: Tergila-gila dengan Gladiator Cinta, Kalina Ocktaranny Akui Tak Sabar Ingin Segera Sandang Gelar Nyonya Vicky Prasetyo: Aku Siap!

Terkait keterangan dari mantan sopirnya, Angel pun mencurahkan isi hatinya melalui unggahan di Instagram Story (4/2/2021).

"Buat bapak sopir yang hidupnya sudah prihatin karena ekonomi, saya gak mau buka aib kamu.

Source : Tribunstyle.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest