Follow Us

Terang-terangan Dengar Cut Tari Akui Main Ranjang dengan Ariel NOAH, Reaksi Yusuf Brata 10 Tahun Lalu Bikin Hotman Paris Diam Seribu Bahasa, Ada Apa?

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 07 Februari 2021 | 09:13
Terang-terangan Dengar Cut Tari Akui Main Ranjang dengan Ariel NOAH, Reaksi Yusuf Brata 10 Tahun Lalu Bikin Hotman Paris Diam Seribu Bahasa
Kolase tangkap layar YouTube via GridPop.ID dan Arsip dokumentasi via Gridhits.ID

Terang-terangan Dengar Cut Tari Akui Main Ranjang dengan Ariel NOAH, Reaksi Yusuf Brata 10 Tahun Lalu Bikin Hotman Paris Diam Seribu Bahasa

Sosok.ID - Tahun 2010 silam adalah masa yang berat bagi Ariel NOAH, Cut Tari dan mantan suami, Yusuf Brata.

Bersama dengan Luna Maya, nama Ariel NOAH dan Cut Tari sempat terseret kasus skandal video asusila hingga berakhir ke ranah hukum.

Prosesnya hukumnya yang cukup alot dan panjang membuat publik mau tak mau hapal betul dengan kasus video asusila yang menjerat nama Ariel NOAH dan juga Cut Tari ini.

Nahasnya, biduk rumah tangga yang dibinanya dengan Yusuf Subrata pada saat itu juga akhirnya kandas.

Baca Juga: 10 Tahun Lalu Tembok Bareskrim Jadi Saksi Pertemuannya dengan Ariel NOAH, Cut Tari Sempat Banjir Air Mata Cintanya Tak Diakui sang Vokalis: Saya Sedih...

Cut Tari dianggap mengkhianati mantan suaminya, Yusuf Subrata.

Bahkan Cut Tari mengakui jika ia sudah tiga kali ditiduri oleh Ariel Noah.

Sontak hal ini mengagetkan netizen.

Hal tersebut diungkapkan sang pengacara dalam talkshow unggahan kanal YouTube Hotman Paris Show, Kamis (25/4/2019).

Baca Juga: Sedekade Silam Dipertontonkan Bulat-bulat Video Syur Ariel NOAH, Sarah Amalia Disebut Jaksa Akui Sosok yang Main Ranjang dalam Rekaman Adalah Mantan Suami: Mirip Dia!

Saat itu Hotman Paris mengundang Bibi Ardiansyah, kekasih dari Vanessa Angel yang sempat terseret kasus prostitusi online.

Hotman Paris pun membocorkan soal obrolannya dengan Yusuf Subrata tentang kasus video mesum Cut Tari yang ia tangani di kepolisian.

Source : Wiken.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest