Follow Us

Mati Satu Tumbuh Seribu, Yakin Betul Bakal Banyak yang Ngantri Setelah Cerai dari Rohimah Alli, Kiwil: Nggak Mungkin Gue Jomblo, Stok Masih Banyak

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 04 Februari 2021 | 10:42
Kiwil dan Rohimah Alli.
Instagram/@rohimah_alli

Kiwil dan Rohimah Alli.

Sosok.ID - Komedian Kiwil yakin betul bahwa dirinya tak akan kesepian setelah diceraikan istri-istrinya, termasuk istri pertamanya, Rohimah Alli.

Setelah 22 tahun diarungi bersama, rumah tangga Kiwil dan Rohimah Alli resmi berakhir.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com, putusan cerai Kiwil dan Rohimah diputuskan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (3/2/2021).

Putusan cerai itu merupakan kelanjutan dari gugatan cerai yang dilayangkan Rohimah Alli kepada Kiwil pada 15 Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Bak Orang Tertampan di Indonesia, Kiwil Sepakat Cerai dari Rohimah dan Sebut Tak Bakal Jomblo: Stok Masih Banyak

Bukannya tanpa alasan, Rohimah Alli memutuskan untuk berpisah dari Kiwil karena sudah tak tahan lagi.

Seperti yang diketahui, selama 22 tahun membina rumah tangga dengan sang pelawak, Rohimah Alli harus berbagi suami selama 17 tahun lamanya.

Ya, sebab Kiwil memutuskan untuk berpoligami dengan menikahi Meggy Wulandari pada 2003 silam.

Tapi akhirnya Meggy Wulandari memutuskan untuk menceraikan komedian bernama asli Wildan Delta itu pada Agustus 2020 lalu.

Baca Juga: Mbah Mijan Sarankan Jomblo Akut Tapi Sok Ganteng agar Berguru pada Kiwil: Tanya Ilmu Peletnya!

Baru beberapa bulan bercerai dari Meggy Wulandari, Kiwil diam-diam menikah lagi dengan seorang pengusaha asal Kalimantan, Eva Bellissima.

Pernikahan Kiwil dengan Eva Bellissima yang diselenggarakan pada bulan November 2020 itu lah yang kemudian membuat Rohimah Alli naik darah.

Source : Kompas.com, Warta Kota, Sosok.id

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest