Follow Us

100 Persen Beri Restu Raffi Ahmad Nikahi Nagita Slavina, Mama Rieta Sebut Yakini Hal Ini Meski sang Mantu Punya Sejarah Hobi Gonta-ganti Cewek: Mama Ikhlas

Tata Lugas Nastiti - Senin, 01 Februari 2021 | 15:00
Mama Rieta Tak Kuasa Menahan Tangis Lihat Pengakuan Cinta Raffi Ahmad pada Nagita Slavina
Kolase | Instagram/@raffinagita1717/ YouTube Rans Entertainment

Mama Rieta Tak Kuasa Menahan Tangis Lihat Pengakuan Cinta Raffi Ahmad pada Nagita Slavina

Sosok.ID - Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 6 tahun lalu tak lepas dari campur tangan Rieta Amalia atau Mama Rieta.

Bayangkan saja, Raffi Ahmad yang memiliki segudang mantan bisa mendapatkan restu dari Mama Rieta untuk menikahi Nagita Slavina.

Tak heran bila hingga detik ini masih ada yang heran dengan alasan Rieta Amilia mengizinkan Raffi Ahmad menikahi Nagita Slavina.

Lantas, apakah alasan Rieta Amilia mengizinkan sang putri, Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad meski menantunya itu kerap dicap sebagai playboy?

Baca Juga: Bak Bukan Lagi Karena Cinta Nagita Slavina, Raffi Ahmad Disebut Denny Darko Mati-matian Pertahankan Rumah Tangga Demi Ini: Sudah Lama Hilang

Di hari ulang tahun Nagita Slavina ke-31, Rieta Amilia membongkar sejumlah kisah masa lalu putrinya, Nagita Slavina.

Hal ini terungkap dalam tayangan di YouTube RANS Entertainment, Minggu (17/2/2019).

Dalam momen ini, Nagita Slavina menanyakan sejumlah pertanyaan kepada Rieta Amilia, mulai dari kenakalannya semasa kecil hingga soal momen pernikahannya dengan Raffi Ahmad.

Wanita berjuluk Gigi itu pun menanyakan apa yang terlintas di pikiran sang ibunda ketika ia mengutarakan keinginannya untuk menikah.

Baca Juga: Pasang Senyum Tapi Sorotan Mata Tak Bisa Bohong, Nagita Slavina Disebut Mbah Mijan Diam-diam Simpan Benci ke Ayu Ting Ting: Gak Bisa Dibohongi ya

"Apa yang terlintas di pikiran Mama saat Gigi mau nikah sama Raffi?" tanya Gigi.

Pertanyaan ini tentunya sangat ditunggu-tunggu jawabannya oleh masyarakat.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest