Follow Us

Dimas Beck Malu-malu Kucing Akui Hubungannya dengan Luna Maya, Kepergok Sering Jalan Bareng Laiknya Orang Pacaran: Tadi Pagi-pagi Udah Ditelpon..

Rifka Amalia - Minggu, 31 Januari 2021 | 16:13
Dimas Beck dan Luna Maya
via Tribunnews.com/YouTube

Dimas Beck dan Luna Maya

Sosok.ID - Pasca hubungannya dengan Ariel Noah dan Reino Barack kandas, sederet nama pria digosipkan mengisi hati Luna Maya.

Belum lama ini bahkan Luna Maya terpergok jalan dengan pria di sebuah restoran.

Luna sampai membuat klarifikasi di Instagram demi meluruskan isu yang beredar.

"Jadi gini ya teman-teman, video ini adalah klarifikasi untuk sesuatu yang diomongin satu akun gosip. Makasih perhatiannya. Yang pasti sekarang lagi happy," tulisnya dalam caption, dikutip dari Grid.ID.

Baca Juga: Kucing-kucingan 3 Tahun Pasca Putus Akhirnya Tampil Sekamera, Luna Maya Beri Pelukan pada Ariel NOAH, Tak Disangka Begini Reaksi sang Mantan! Tak hanya itu, Luna pun mengakui bahwa dirinya harus mulai membuka diri untuk menemukan cinta sejatinya.

"Jadi, ya udah intinya aku harus membuka diri untuk sesuatu hal yang baru, dan juga mencoba sesuatu hal yang baru boleh dong, kan gak salah," lanjut Luna.

Ternyata, Luna Maya memang menjalin hubungan dengan pria dalam foto karena dirinya mengaku sudah nyaman terhadap pilihannya kali ini.

"Nah, apalagi kalau udah bikin nyaman, ya kalau udah namanya nyaman ya susah ya, guys. Ya oke fine, aku lebih suka sekarang dan nyaman sama yang lebih muda," imbuhnya.

Baca Juga: Jeruji Besi Jadi Tanda Cintanya dengan Ariel NOAH Game Over, Luna Maya Sempat Kirim Ucapan Penuh Air Mata untuk sang Mantan: Cinta Terakhirku...

Luna pun mengaku bahwa pria yang sedang dekat dengannya saat ini berusia lebih muda.

"Oke, kayak berondong, gak masalah dong? Gak masalah kan? Ya udah," pungkasnya.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest