Follow Us

Jadi Pihak yang Selalu Disalahkan Atas Percerainya dengan Ayu Ting Ting, Enji Baskoro Akhirnya Bongkar Perlakuan Mantan Mertuanya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 30 Januari 2021 | 16:20
Jadi Pihak yang Selalu Disalahkan Atas Percerainya dengan Ayu Ting Ting, Enji Baskoro Akhirnya Bongkar Perlakuan Mantan Mertuanya!
Tribunnews

Jadi Pihak yang Selalu Disalahkan Atas Percerainya dengan Ayu Ting Ting, Enji Baskoro Akhirnya Bongkar Perlakuan Mantan Mertuanya!

Sosok.ID - Kabar mengenai penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang selalu menarik untuk disimak termasuk dengan rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman baru-baru ini.Bahkan rencana matang telah dijalankan oleh keduanya untuk segera meresmikan hubungan mereka di jenjang pernikahan.Diketahui keduanya memang sempat menjalin rumah tangga meski kandas di tengah jalan seperti yang dialami oleh Ayu Ting Ting dengan Enji Baskoro.

Perpisahan Ayu dan Enji terasa pahit bagi sang biduan lantaran saat itu dirinya masih mengandung.

Baca Juga: Anak Perawan 19 Tahun Bikin Geger, Mendadak Hamil Padahal Jelas-jelas Masih Ting Ting, Terungkap Fakta yang SesungguhnyaRupanya, Ayu Ting Ting masih memiliki dendam kesumat pada Enji Baskoro.Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting kepada Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama melalui kanal Youtube Qiss You TV, Selasa (18/8/2020) dikutip dari lama GridStar.IDMulanya, Ayu Ting Ting membahas dokter kandungan yang memeriksa perkembangan kehamilan Ussy Sulistiawaty yang saat itu tengah mengandung putra pertamanya.

Kemudian Ayu menyinggung jika dirinya dianter ke dokter kandungan oleh ibunya, Umi Kalsum karena telah berpisah dari suaminya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Bukannya Bakal Nikahi Seorang Pengusaha, Adit Jayusman Nyatanya Memang Cuma Karyawan Biasa, Terungkap Perusahaan Tempatnya Bekerja

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga membongkar perlakuan buruk Enji Baskoro yang lainnya saat dirinya sedang hamil tua anaknya.

Ayu ting ting bongkar perlakuan enji saat dirinya hamil
Youtube/Qiss You TV

Ayu ting ting bongkar perlakuan enji saat dirinya hamil

"Jangankan dianter, dibeliin susu juga enggak," sindir Ayu Ting Ting.Hal itu diakui Ayu Ting Ting membuatnya dendam begitu mendalam pada mantan suaminya."Ini dari hati kita aja udah dendam. Besok kalau ada laki, ke mana-mana gue pamerin laki gue!" pungkasnya.

Baca Juga: Yang Ditau Cuma Tajir Melintir Anak Petinggi Bank Swata, Rundown Perkawinan Ayu Ting Ting Bongkar Tempat Adit Jayusman Bekerja, Pantas Saja Sering Gonta-ganti Mobil!

Pantas jika Ayu Ting Ting masih menyimpan kebencian terhadap mantan suaminya, ternyata semasa perpisahannya dulu sang biduan dan Enji Baskoro sempat terlibat konflik yang cukup pelik.

Melansir dari laman sosok.ID, tak hanya masalah penelantaran anak, Ayu juga menuding jika Enji telah berselingkuh selama menikah dengannya.Sayangnya, perpisahan ini menyisakan sejumlah prahara.Namun, tuduhan Ayu itu malah dibantah oleh Enji. Menurutnya, rumah tangganya berakhir bukan karena masalah orang ketiga.

Baca Juga: Resmi Nikah Bakal Beda Rumah? Ayu Ting Ting Bikin Perjanjian, Bilqis Khumairah Malah Ogah Diminta Seatap Terus dengan Ayah Tiri: Sama Ibu!

Source : GridPop.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest