Follow Us

Imej-nya Harmonis padahal Dulu Kejar Cinta Hanung Bramantyo bak Sinetron sampai Dipisah Orang Tua Sendiri, Zaskia Adya Mecca Mendadak Bicarakan Rumah Tangganya: Kami Pasrahkan..

Rifka Amalia - Jumat, 29 Januari 2021 | 13:42
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo
Instagram @zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Sosok.ID - Sutradara film Hanung Bramantyo, belaknagan ini membuat pernyataan mengejutkan mengenai hubungannya yang tak direstui oleh orang tua Zaskia Adya Mecca.

Hal itu disampaikan Hanung ketika mengomentari pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari, diunggah di laman Instagramnya pada 13 Januari lalu.

Menurut Hanung, bukan cuma orang tua saja yang bisa durhaka, seorang ibu atau ayah pun bisa melakukannya kepada anak.

Hanung bahkan mengisahkan bagaimana perkawinannya dengan Bia - sapaan akrab Zaskia Adya Mecca - pernah dipisahkan secara sengaja.

Baca Juga: Ribut-ribut Artis Nikah Tanpa Restu Didoakan Hancur oleh Ibu, Hanung Bramantyo Sambil Tertawa: Orang Tua Juga Bisa Durhaka Keles!

"Kalo kalian pernah nonton sinetron orang tua misahin anaknya secara paksa dg pacarnya, itu terjadi pada saya," kisah Hanung melalui Instagram @hanungbramantyo yang diunggah pada 21 Januari 2021.

Kendati demikian, Hanung bersyukur karena kini kehidupan rumah tangganya berjalan harmonis.

Restu orang tua Bia juga berhasil ia kantongi.

"Kalo ada yang tanya sekarang gimana sikap mama Bia @zaskiadyamecca ke saya sekarang? Menyenangkan. Bahkan sangat perhatian sekali. Kalo saya sakit beliau melebihi suster RS," kata Hanung.

Baca Juga: Artis Ini dan Dua Anaknya Terbaring di Rumah Sakit Bersamaan, Doa Sahabat: Semoga Jadi Penggugur Dosa

"Intinya adalah semua orang tua menginginkan anak2nya bahagia. Juga semua anak ingin impiannya direstui orang tua."

"Trus kalo gak ketemu gimana? Cuma sabar dan doa. Klise sih. Tapi emang bener banget. Sabar dan doanya juga gak cuma sekali ya. Harus Terus menerus," ungkap dia.

Source : Instagram

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest