Follow Us

Bak Guntur di Siang Bolong, Anita Hara Ngaku Trauma Suami Digondol Kuntilanak Pelakor, Singgung Soal Rasa Takut pada Tuhan

Rifka Amalia - Rabu, 27 Januari 2021 | 08:15
Anita Hara
IG Anita Hara

Anita Hara

Sosok.ID - Lama tak terdengar kabarnya, aktris Anita Hara mengungkapkan penyebab kandasnya pernikahannya dengan Frandian Simanjuntak.

Diakui Anita, dirinya dan Frandian telah berpisah sejak 2012 silam.

Selama ini ia berusaha menyimpan rapat-rapat kabar tersebut, namun kini Anita mengungkapkan rasa trauma yang dialaminya.

Mengutip Warta Kota, Anita memaparkan bahwa rumah tangganya hancur karena kehadiran orang ketiga.

Baca Juga: Cemburu Buta Lihat Foto Suami dengan Gadis Muda, Wanita Ini Nekat Tusuk Suaminya, Tak Disangka Perempuan Itu Ternyata Dirinya di Masa Lalu

Ia bahkan menyebut wanita yang dipilih suaminya sebagai "kuntilanak pelakor".

"Pernikahan aku sudah berakhir delapan tahun lalu, karena mantan suami aku digondol kuntilanak pelakor," kata Anita Hara, dikutip Sosok.ID, dilansir dari Warta Kota, Selasa (26/1/2021).

Bintang film "Malin Kundang" ini mengaku trauma dan tak pernah terpikir akan mengakhiri pernikahannya, terlebih dengan cara demikian.

Ia makin terkejut lagi saat mendapati suaminya yang lebih memilih wanita lain dan tidak berusaha mempertahankan pernikahannya.

Baca Juga: Pria Beristri Selingkuh dan Diselingkuhi oleh Selingkuhannya hingga Berujung Kecewa sampai Nekat Gantung Diri, Begini Ceritanya

Bagi Anita, Frandian Simanjuntak merupakan pria yang tidak takut dengan Tuhan.

"Kalau dia (Frandian) takut tuhan, pasti cowok itu mau selingkuh dari kita mikirnya akan beribu kali, karena tidak menyenangkan hati tuhan," kata dia.

Source : Tribunnews.com, Warta Kota

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest