Follow Us

Curiga Ada Kerusakan di Otak Mbak You, Deddy Corbuzier dan Gus Miftah Bingung Ada Orang Ngaku-ngaku Dinikahi Siluman Ular, Mbak You Ngotot: Loh Ngapain Saya Bohong?

Rifka Amalia - Senin, 25 Januari 2021 | 15:15
Deddy Corbuzier dan Mbak You
Instagram @mastercorbuzier | mbakyou17

Deddy Corbuzier dan Mbak You

Sosok.ID - Deddy Corbuzier, belakangan ini kerap menyampaikan kritikannya kepada paranormal kejawen Mbak You.

Hal ini bermula ketika ramalan Mbak You yang disampaikan di akhir tahun 2020 tentang jatuhnya pesawat dianggap sesuai dengan kejadian 9 Januari lalu.

Setelah itu Mbak You menuturkan akan terjadi penjarahan dan kisruh politik yang menggulingkan presiden saat ini.

Sehingga menimbulkan keresahan dan kepanikan di kalangan masyarakat, membuat Mbak You dituding melaporkan berita bohong dan terancam dipenjarakan.

Baca Juga: Kenal Banyak Peramal Tapi yang Ini Kebangetan, Deddy Corbuzier Ingatkan Orang-orang Pintar untuk Tak Percaya Ramalan Mbak You: Indonesia Lagi Kacau Jangan Seperti Itu Lah!

Salah satu yang tak setuju dengan ramalan-ramalan Mbak You adalah Deddy Corbuzier.

Menurut Deddy, Mbak You sudah sepatutnya taubat sebab ramalannya tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Terlebih usai mendapat ancaman dipolisikan, Mbak You merevisi ramalannya, meningkatkan keyakinan bahwa ia selama ini memang berbohong.

"Saat ini Indonesia lagi kacau, lagi nangis. Ditambah keluar ramalan yang mengatakan akan terjadi kericuhan, penjarahan. Maksud Anda apa!" ucap Deddy Corbuzier dalam unggahan Youtubenya beberapa waktu lalu, dikutip dari GridFame.ID.

Baca Juga: Mulut Kelewat Sok Tahu sampai Bicara Nasib Buruk Presiden Jokowi, Deddy Corbuzier Emosi dengan Mbak You: Tobat! Ramalan Anda Itu Bohong!

"Itu bohong! Saya bilang itu bohong, ramalan Anda itu bohong. Kalau mau ramal artis silahkan, di agama saya enggak boleh percaya, orang yang percaya hal seperti ini agamanya apa? Secara scientific juga enggak ada," tegasnya.

Tak berhenti sampai disitu, Deddy baru-baru ini juga menanggapi klaim Mbak You yang menyebut telah menikah dengan ular jadi-jadian.

Source : Grid.ID, YouTube, GridFame.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest