Follow Us

Menyesal Setelah Beda Alam, Dulu Umbar Aib Saat Bercerai, Kini Nita Thalia Menangisi Wasiat Almarhum Nurdin Rudythia yang Memintanya Tak Pamer Aurat

Rifka Amalia - Jumat, 22 Januari 2021 | 17:15
Nita Thalia dan Nurdin Rudythia
Instagram/ @nitathalia.real

Nita Thalia dan Nurdin Rudythia

Sosok.ID - Nita Thalia menyampaikan penyesalannya karena pernah berseteru dengan mantan suaminya, Nurdin Rudythia.

Diketahui, Nurdin Rudythia meninggal dunia pada Jumat (15/1/2021) karena komplikasi penyakit, dimulai dari demam berdarah, Covid-19 dan ginjal.

Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya tak lama setelah resmi bercerai dengan Nita Thalia pada 23 Desember 2020 lalu.

Tak heran Nita Thalia merasa bersalah setelah kepergian Nurdin Rudythia, sebab keduanya sempat terlibat perang dingin dan bahkan saling melempar tudingan selama proses perceraian.

Baca Juga: Bak Lepas dari Belenggu 20 Tahun Penjara, Tudingan Jahat Nurdin Rudythia untuk Nita Thalia Ditolak Hakim, Sudah Cerai Tapi Nafkah Anak 4 Bulan Tak Dikirim: Doakan Saya Kuat

Meski menjalani poligami dengan menjadi istri kedua di hidup Nurdin, rumah tangga keduanya berjalan selama 20 tahun lamanya.

Sehingga wajar jika sisa-sisa cinta masih melekat di hati Nita Thalia meski mereka telah bercerai.

Sepeninggal Nurdin, Nita pada tayangan Kopi Viral Selasa (19/1/2021) mengaku bersimpuh di hadapan almarhum untuk meminta maaf.

"Aku ada rasa penyesalan kemarin-kemarin sempet ada konflik sama almarhum, jadi kemarin aku di depan jenazah langsung minta maaf," ungkap pedangdut yang kerap berpakaian terbuka itu.

Baca Juga: Bagaimana Nasib Kalina? Tabiat Vicky Prasetyo Sering Telepon Wanita Lain Tiap Tengah Malam Terbongkar: Jawab Jujur, Masih Menginginkan Aku Nggak?

"Karena aku ingin melihat untuk yang terakhir kalinya dan diizinkan oleh suster yang harusnya cuma satu orang," lanjutnya, dikutip Sosok.ID dari Grid.ID.

Ia lantas mengaku bahwa sebenernya, dirinya masih menyayangi sosok Nurdin Rudythia.

Source : Grid.ID, GridStar.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest