Follow Us

Nyeplos dari Mulut Sendiri, Billy Syahputra Bantah Amanda Manopo Pernah Nikah 2 Kali, Ibu Kandung Beberkan yang Sebenarnya! Benar Janda Muda?

Rifka Amalia - Kamis, 21 Januari 2021 | 17:00
Amanda Manopo
Instagram Amanda Manopo

Amanda Manopo

Sosok.ID - Billy Syahputra hingga Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo menanggapi pemberitaan tentang putrinya yang disebut sudah menikah 2 kali.

Seperti diketahui, saat mengisi konten untuk YouTube Dapur Bincang Online yang tayang pada Senin (18/1/2021), Amanda mengatakan pernah menikah di umur 18 tahun.

Selain itu ia juga membeberkan sempat memiliki rencana menikah di usia 21 tahun, tetapi gagal.

"Saya udah gagal 2 kali ya. Aku waktu itu menikah di umur 18," katanya, seperti dikutip Sosok.ID, Rabu (20/1/2021).

Baca Juga: Kini Berusia 21, Amanda Manopo Bongkar Masa Lalunya Gagal Berkeluarga Dua Kali, Kekasih Billy Syahputra: Pernah Nikah Umur 18 Tahun

"Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu (rencana) dulu ya," lanjutnya.

"Terus untuk sekarang ini karena udah gagal 2 kali, belajar dari sebuah kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi," paparnya.

Pernyataan yang muncul dari mulut Amanda Manopo sontak memunculkan spekulasi bahwa kekasih Billy Syahputra tersebut sudah berstatus janda.

Pasalnya Amanda dengan gambalng menyebut 'menikah di umur 18 tahun'.

Baca Juga: Status Janda Putrinya Buat Publik Bertanya-tanya Usai Nyeplos Pernah Menikah di Usia 18 Tahun, Ibunda Amanda Manopo Beberkan Fakta yang Sesungguhnya

Tetapi ketika ditemui di lain kesempatan, mengutip Kompas.com, Billy Syahputra membantah tudingan bahwa Amanda telah menikah.

Menurut Billy, masyarakat telah salah menilai omongan kekasihnya.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest