Follow Us

Bernyali Samperi sang Madu Secara Langsung, Istri Pertama Kiwil Lega Eva Bellissima Sadar Diri untuk Mengalah Darinya: Alhamdulillah, Terima Kasih

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 16 Januari 2021 | 10:15
Istri pertama Kiwil, Rohimah Alli lega dengar Eva Bellisima mau mundur.
Kolase tangkapan layar Youtube Trans TV/Kompas.com

Istri pertama Kiwil, Rohimah Alli lega dengar Eva Bellisima mau mundur.

Sosok.ID - Belakangan rumah tangga Kiwil kembali menjadi sorotan.

Terlebih setelah Kiwil bercerai dengan istri keduanya, Meggy Wulandari pada 10 Agustus 2020 lalu.

Baru beberapa bulan menikmati indahnya sebagai pasangan satu-satunya, istri pertama Kiwil, Rohimah Alli harus menelan pil pahit kembali dipoligami.

Pasalnya, tak lama setelah diceraikan Meggy Wulandari, Kiwil menikah lagi dengan seorang pengusaha asal Kalimantan bernama Eva Bellissima pada 28 November 2020.

Baca Juga: Pertemuannya dengan Rohimah Bak Sambaran Petir di Siang Bolong, Eva Bellissima Minta Ditalak Kiwil, Janur Kuningnya Saja Belum Kering: Saya Mundur!

Seolah sudah tak kuat lagi menanggung beban berbagi suami, Rohimah kemudian melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 15 Desember 2020 lalu.

Satu bulan berlalu sejak mengajukan gugatan cerai, Rohimah baru-baru ini muncul dan mengaku telah bertemu secara langsung dengan Eva Bellissima.

Rohimah nekat menyambanngi istri kedua yang dinikahi secara siri oleh Kiwil itu untuk berbicara empat mata soal kehidupan rumah tangganya.

Melalui tayangan YouTube warta hot, Kamis (14/1/2021), Rohimah membeberkan pertemuannya dengan Eva Bellissima itu.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Baru Seumur Jagung Nikah Kiwil Lagi-lagi Diceraikan, Eva Belisima Ngaku Diancam Rohimah

Rohimah membenarkan bahwa Eva Bellissima mengalah dan memilih mundur.

"Ya alhamdulilah, bagus, terima kasih, gitu aja," kata Rohimah.

Source : youtube, Sosok.id

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest