Follow Us

Nekat Unggah Foto, Sejumlah Artis Sampai Tak Kuat dan Hapus Postingan Bersama Mulan Jameela, Dari Syahrini Sampai Nagita Slavina Pernah Kena Imbasnya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 16 Januari 2021 | 08:13
Nekat Unggah Foto Sejumlah Artis Sampai Tak Kuat dan Hapus Foto Bersama Mulan Jameela, Dari Syahrini Sampai Nagita Slavina Pernah Kena Imbasnya!
Instagram/@mulanjameela1

Nekat Unggah Foto Sejumlah Artis Sampai Tak Kuat dan Hapus Foto Bersama Mulan Jameela, Dari Syahrini Sampai Nagita Slavina Pernah Kena Imbasnya!

Sosok.ID- Kabar mengejutkan datang dari penyanyi sekaligus istri musisi kondang Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

Meski kini telah menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, image yang miring yang melekat pada sosok Mulan Jameela seakan tak pudar.

Banyak selebriti bahkan telah merasakan imbas dari image Mulan Jameela sampai ada yang menghapus fotonya bareng sang artis.

Diketahui memang image sebagai perebut laki orang (pelakor) memang melekat di Mulan Jameela.

Baca Juga: Tak Ada Tanda-tanda Cerai, Mulan Jameela Sebut Telah Pisah Rumah dengan Ahmad Dhani, Mulan: Dari 2007, Aduh Jangan Ngomongin...

Apalagi saat ia akhirnya menikah dengan mantan suami sahabat sekaligus rekan duetnya sendiri, Maia Estianty.

Tiba-tiba Mulan Jameela seperti banjir cibiran dari pembencinya, bahkan tak jarang cibiran juga membanjiri artis-artis yang mengunggah foto kebersamaannya dengan Mulan.

Para haters tentu selalu mencari-cari kesalahan terhadap apapun postingannya di instagram.

Sederet artis ternama, dari Syahrini sampai istri Raffi Ahmad pun tak luput jadi sasaran cibiran setelah mengunggah foto bersama Mulan Jameela.

Baca Juga: Sejak Awal Pernikahannya Sudah Tuai Kontroversi, Mulan Jameela Tiba-tiba Ngaku Pisah Rumah dengan Ahmad Dhani, Raffi Ahmad Ikut Syok: Ini Geger!

Sampai ada artis yang terang-terangan menghapus unggahan fotonya bersama Mulan Jameela tepat saat dirinya di undang di salah satu stasiun televisi.

Melansir dari GridFame, berikut deretan artis yang kena imbas haters setelah mengunggah foto bersama Mulan Jameela:

Halaman Selanjutnya

1. Syahrini
1 2 3 4

Source : Instagram, GridFame.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest