Follow Us

Selama Ini Tutup Mulut Rapat-rapat Meski Dituding Aneh-aneh oleh Ibunda Indah Permatasari, Arie Kriting Akhirnya Buka Suara, Minta Media Tak Campuri Urusannya

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 15 Januari 2021 | 19:15
Nasi Sudah Jadi Bubur, Kini Resmi Menikah dan Sah Jadi Istri Arie Kriting, Indah Permatasari Akui Tak Dapat Restu Orang Tua: Hubungan Saya dan Arie Lagi Tidak Disetuju
(Twitter @Arie_Kriting)

Nasi Sudah Jadi Bubur, Kini Resmi Menikah dan Sah Jadi Istri Arie Kriting, Indah Permatasari Akui Tak Dapat Restu Orang Tua: Hubungan Saya dan Arie Lagi Tidak Disetuju

Sosok.ID - Pernikahan Arie Kriting dengan Indah Permatasari yang dilaksanakan pada Selasa (12/1/2021) menuai kontroversi.

Pasalnya pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari diduga dilaksanakan tanpa restu orang tua.

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah pun telah buka suara terkait pernikahan putrinya dengan Arie Kriting itu.

Nursyah bahkan menyebut bahwa Arie Kriting telah memakai pelet dan ilmu hitam untuk mendapatkan cinta Indah Permatasari.

Baca Juga: 100% Yakin Arie Kriting Orang Jahat, Ibunda Indah Permatasari Ngaku Pernah Dikirim Ular yang Berisi Ilmu Hitam: Dia Mau Saya Mati! Dia Peralat Indah!

Tudingan yang dilontarkan Nursyah itu berawal dari sikap Indah Permatasari yang mendadak berubah semenjak pacaran dengan Arie Kriting.

Mulai dari sering pulang malam, berbohong hingga berbuat kasar pada orangtua.

"Dengan izin Allah, saat saya turun (bis) saya liat Indah turun gojek. Saya peluk dia, dia banting badan saya di pinggir jalan.

"Indah pulang saya bilang, dia bilang 'apa sih mami, apasih maumu' 'Mami saya muak sama kamu'. Dia bilang itu sama saya," kata Nursyah.

Baca Juga: Klaim Cuma Beri 2 Syarat, Ibunda Indah Permatasari Kecewa Arie Kriting Ngotot Terobos Restunya untuk Nikahi Putrinya: Itu yang Buat Saya Kecewa

Ibunda Indah pun sempat menuding Arie Kriting sudah mencuci otaknya Indah Permatasari.

Source : tribun bogor

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest