Follow Us

Dengar Aduan Putranya di Jeda Permasalahan, Roy Marten Tak Kuasa Membendung Air Mata: Maaf, Saya Selalu Emosional Jika Bicara Soal Gading dan Gempi

Rifka Amalia - Minggu, 03 Januari 2021 | 15:30
Roy Marten dan Gading Marten
instagram/dr_tompi

Roy Marten dan Gading Marten

Sosok.ID - Sosok Roy Marten, belakangan banyak disoroti setelah kasus video asusila menyeret mantan menantunya, Gisella Anastasia.

Dalam setiap wawancaranya, ayah kandung dari Gading Marten ini selalu menjawab dengan bijak.

Roy sebisa mungkin menahan diri untuk membatasi berkomentar perihal permasalahan yang berimbas pada putranya, Gading Marten dan cucunya, Gempita Nora Marten.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur yang belakangan ramai dipergunjingkan.

Baca Juga: Berani-beraninya Main Belakang Saat Masih Jadi Istri Gading, Roy Marten Bongkar Uneg-unegnya untuk Gisella Anastasia!

Gisel mengakui membuat video asusila tersebut bersama dengan pria berinisial MYD, di sebuah hotel di Medan, pada tahun 2017.

Sementara Gisel baru menggugat cerai Gading di tahun 2018.

Akibat dari kasus tersebut, video wawancara Roy Marten satu tahun lalu, tepatnya pada 12 Juli 2019 saat membicaran Gading dan Gempi, kembali disambangi warganet.

Kembali dikutip Sosok.ID, Minggu (3/1/2021), dalam tayangan Okay Bos yang dibagikan YouTube Trans7 Official tersebut, Roy Marten bahkan menitikkan air matanya ketika mendengar cerita tentang Gading Marten.

Baca Juga: Kabar Gisella Anastasia Jadi Tersangka Video Asusila yang Dibuat 3 Tahun Silam Sampai ke Telinganya, Roy Marten Akhirnya Bicara soal Mantan Mantu

Video wawancara itu dibuat setelah Gading Marten menyelesaikan kasus perceraiannya dengan Gisella Anastasia.

"Om, apa arti Gading Marten dan Gempi dalam hidup Om?" tanya Raffi Ahmad pada mulanya.

Source : YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest