Follow Us

Hancur Lebur Saksikan KD Menikah Lagi hingga Pontang-panting Tinggal di Ruko, Azriel Hermansyah Berlinang Air Mata Mengenang Kebaikan Ashanty

Rifka Amalia - Sabtu, 26 Desember 2020 | 12:00
Ashanty menangis saat mendengar Azriel Hermansyah mengenang kebaikannya dulu.
Tangkap layar YouTube/The Hermansyah A6

Ashanty menangis saat mendengar Azriel Hermansyah mengenang kebaikannya dulu.

Sosok.ID - Perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah di masa lalu, mungkin menjadi momen paling menyakitkan bagi Aurel dan Azriel Hermansyah yang masih kecil.

Di usia anak-anak, mereka menyaksikan perselingkuhan ibunya, Krisdayanti, dan bahkan dengan polos membeberkan hal itu ke media.

Kehidupan Anang bersama dengan Aurel dan Azriel usai menikah juga tidak berjalan baik.

Mereka tinggal di sebuah ruko selama satu tahun karena keterbatasan keuangan.

Baca Juga: Kesulitan Ekonomi, Ashanty Bercucuran Air Mata Sempat Terpaksa Minta Aurel dan Azriel Hermansyah untuk Hidup Bersama Krisadaynti

Menjalani hidup sederhana yang jauh dari glamornya citra selebriti.

Sampai pada akhirnya Anang bertemu dengan Ashanty dan menikah pada tahun 2012 silam.

Belum lama ini, putra kedua Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah mengurai air matanya saat mengucapkan terima kasih kepada Ashanty di hari ibu.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (23/12/2020), Ashanty tak kuasa menahan tangis saat menonton video ucapan Hari Ibu dari anak-anaknya.

Baca Juga: Curhatan Anang Hermansyah, Dikhianati Krisdayanti dan Tinggal di Ruko Bersama Aurel dan Azriel Tanpa Kekayaan: Aku Minta Jangan Ada Kejadian Lagi...

Air mata Ashanty di tengah antusiasme menonton video itu mendadak pecah, ketika Azriel tampak menyampaikan penuturannya.

Azriel mengutarakan rasa bersyukurnya memiliki Ashanty.

Source : YouTube, Tribunwow.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest