Follow Us

Thailand Malu, Foto Panas Selir Raja Vajiralongkorn Kedapatan Mencapai Ribuan Buah

Seto Ajinugroho - Jumat, 25 Desember 2020 | 06:13
Thailand Malu, Foto Panas Selir Raja Vajiralongkorn Kedapatan Mencapai Ribuan Buah
xinhua

Thailand Malu, Foto Panas Selir Raja Vajiralongkorn Kedapatan Mencapai Ribuan Buah

Sosok.ID - Thailand sebagai negara yang menjunjung tinggi kehormatan harus menjaga marwahnya.

Apalagi Kerajaan Thailand merupakan Monarki paling kaya di dunia.

Maka tak heran bagi siapapun yang masuk ke dalam lingkaran kerajaan Thailand akan sangat bahagia lantaran setiap keinginannya bisa terwujud.

Bagi kaum Hawa di sana, menjadi selir raja merupakan cara paling cepat masuk ke lingkaran itu.

Baca Juga: Baris di Depan Pagar Sebelum Bel Masuk, Para Siswi SMP Ini Dipaksa Pasrah Tali Bra Ditarik Guru Tiap Pagi, Niatnya Disiplin Pihak Sekolah Malah Kena Protes

Tapi mau bagaimana jika yang masuk berasal dari rakyat jelata dan kurang akhlak menjaga kehormatan kerajaan?

Maka jadinya seperti berikut ini.

Kasus penyebarann foto seksual milik selir Raja Thailand, Sineenat Wongvajirapakdi terus berlanjut. Diperkirakan, ada sekitar 1.400 foto selfie seksual selir Raja Thailand, Sineenat Wongvajirapakdi yang sengaja disebarkan kepada aktivis anti-monarki.

Hal ini diduga berkaitan dengan intrik dan persaingan dalam Kerajaan Thailand. Ada sekitar 1.400 selfie yang dilaporkan secara eksplisit menggambarkan seksualitas, diduga telah dicuri dari selir berusia 35 tahun itu.

Baca Juga: Bak Lepas dari Belenggu 20 Tahun Penjara, Tudingan Jahat Nurdin Rudythia untuk Nita Thalia Ditolak Hakim, Sudah Cerai Tapi Nafkah Anak 4 Bulan Tak Dikirim: Doakan Saya Kuat

Koi sudah dikembalikan ke perannya sebagai permaisuri resmi Raja Maha Vajiralongkorn yang berusia 68 tahun. Diduga, foto-foto telanjang miliknya dikirim awal tahun ini kepada Andrew MacGregor Marshall, kritikus Inggris terkemuka yang aktif menyoroti isu soal Thailand.

Source : kontan

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest