Follow Us

Status Kedekatannya Kini Sudah Jelas, Rizky Billar Justru Semakin Galau Gegara Lesti Kejora Mendadak Berubah, Sebut sang Biduan Kini Lebih Sensitif: Kenapa Sih Kamu?

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 20 Desember 2020 | 13:15
Kendati kini status kedekatannya sudah jelas, Rizky Billar justru mengeluh karena sikap Lesti kejora berubah, sebut sang biduan kini lebih sensitif.
Instagram @rizkybillar

Kendati kini status kedekatannya sudah jelas, Rizky Billar justru mengeluh karena sikap Lesti kejora berubah, sebut sang biduan kini lebih sensitif.

Sosok.ID - Sering buat penasaran, status kedekatan aktor Rizky Billar dan pedangdut Lesti Kejora akhirnya terungkap.

Setelah Rizky Billar mengumumkan hubungannya dengan Lesti Kejora.

Melalui akun Instagram-nya, Rizky Billar mengunggah foto mesra bersama Lesti Kejora pada Kamis (17/12/2020).

Dalam unggahan yang menampakkan foto saat Rizky Billar menggendong sang biduan itu tertulis keterangan yang makin menambah manis postingan tersebut.

Baca Juga: Saling Untai Kalimat Manis, Rizky Billar dan Lesti Kejora Berbalas Perasaan Sayang di Ranah Publik: Terima Kasih Kejora-ku, Telah Menyinari Saat Redup

"Berawal dari pertemuan yang tak disangka-sangka, hingga akhirnya saling tumbuh rasa," tulis Rizky Billar, sepert dikutip Sosok.ID dari akun Instagram @rizkybillar.

"Terima kasih Kejora-ku...telah menjadi sinar di kala redup," tambah sang aktor.

Seolah ingin membuktikan bahwa hubungannya dengan Lesti Kejora bukan settingan semata, Rizky Billar pun menambahkan keterangan menohok.

"Perasaan nggak bisa di-SETTING," tegas Rizky Billar seolah menunjukkan ia dan Lesti Kejora benar-benar menjalin hubungan yang serius.

Baca Juga: Kebakaran Jenggot Kemesraan Lesti Kejora dan Rizky Billar Banjir Dukungan, Lutfi Agizal Nyinyir: Giliran Gue Pegangan Tangan Haram, Eh yang Begini Dibilang Keren

Dari unggahan itu, banyak netizen dan publik figur yang memberikan selamat kepada Leslar alias Lesti Billar.

Banyak yang mendoakan pasangan ini bisa berakhir di pelaminan.

Source : Kompas.com, YouTube, Instagram, TribunWow

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest