Follow Us

Muka Pucat Pasi Tak Ingat Apa-apa Tetiba Dibilang Ada Kenangan dengan Wanita Ini di Hidupnya, Ariel NOAH Langsung Nyolot: Mikir Gue ke Mana-mana!

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 19 Desember 2020 | 12:50
Muka Pucat Pasi Tak Ingat Apa-apa Tetiba Dibilang Punya Kenangan dengan Wanita Ini di Hidupnya, Ariel NOAH Langsung Nyolot: Mikir Gue ke Mana-mana!
Kolase tangkap layar YouTube/Indosiar dan Kompas.com/Andi Muttya

Muka Pucat Pasi Tak Ingat Apa-apa Tetiba Dibilang Punya Kenangan dengan Wanita Ini di Hidupnya, Ariel NOAH Langsung Nyolot: Mikir Gue ke Mana-mana!

Sosok.ID - Jika membicarakan sosok karismatik nan pesona, nama musisi kenamaan Tanah Air, Ariel NOAH pasti langsung terbersit di kepala.

Ya, karisma Ariel NOAH di panggung dunia hiburan memang tak perlu dipertanyakan lagi.

Memiliki wajah tampan, bersuara merdu hingga jago bikin musik membuat Ariel NOAH jadi salah satu musisi yang dielu-elukan banyak orang terutama para kaum hawa.

Daya pikat Ariel NOAH ini memang seolah tak ada lawan.

Baca Juga: 12 Tahun Pisah dari Mantan Istri Alleia Tetap Jadi Pusat Dunianya, Ariel NOAH Akui Tak Sampai Hati Jika Harus Lakukan Ini Pada Putrinya: Kasihan sih

Sederet artis cantik Tanah Air dikabarkan pernah jatuh ke pelukannya.

Sebut saja Luna Maya, Sophia Latjuba, Pevita Pearce hingga yang tengah ramai dibicarakan Bunga Citra Lestari.

Tak heran bila nama dan sosok Ariel NOAH acap kali dikait-kaitkan dengan para wanita cantik.

Bahkan saking seringnya, Ariel NOAH kerap terjebak dalam posisi seperti itu hingga jadi bulan-bulanan guyon rekan-rekannya di dunia hiburan.

Baca Juga: Takdirnya Mampu 'Sembuhkan' Imej Playboy pada Ariel NOAH, BCL Diramal Denny Darko Tak Bisa Geser Luna Maya di Hati sang Vokalis: Nggak Yakin

Seperti yang belum lama ini terjadi di panggung Pop Academy Indosiar.

Source : YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest