Follow Us

Kelakuan Tak Kontrol Bak Hilang Arah Pasca Orang Tua Cerai, Aurel Hermansyah Yakin 100 Persen Kehadiran Ashanty Sadarkan Dirinya: Bunda Tulus Banget

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 11 Desember 2020 | 12:45
Akui nakal pasca orang tua cerai, Aurel Hermansyah sebuat kehadiran Ashanty sadarkan dirinya
Instagram @ashanty_ash

Akui nakal pasca orang tua cerai, Aurel Hermansyah sebuat kehadiran Ashanty sadarkan dirinya

Sosok.ID - Seolah tak ada kata di dunia ini yang bisa menggambarkan hubungan dekat antara Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Bayangkan saja, meski tak memiliki hubungan darah, Ashanty terlihat begitu dekat dengan anak sambungnya, Aurel Hermansyah.

Kedekatannya Aurel Hermansyah yang baik ibu kandung membuat publik begitu mengelu-elukan sosok Ashanty.

Ya, seperti yang kita ketahui, perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti pada tahun 2009 silam sempat menggegerkan publik.

Baca Juga: Berdalih Selama Janur Kuning Belum Melengkung, Dimas Ramadhan Blak-blakkan Pengin Tikung Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Ngajak Berantem Lu ya!

Kendati telah belasan tahun berumah tangga dan dikaruniai 2 orang anak, Anang Hermansyah dan Krisdayanti memutuskan untuk bercerai.

Santer dikabarkan, Anang Hermansyah dan Krisdayanti berpisah lantaran ada drama orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Krisdayanti yang akrab disapa KD kala itu sempat dituding berselingkuh di belakang punggung sang suami.

Mirisnya lagi, mengutip dari Grid.ID isu yang beredar perselingkuhan ini dilakukan KD tepat di depan mata kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Nomor Satukan Karier Sampai Dilakoni Bolak-balik Jakarta-Bali, Aurel Hermansyah Protes Diperlakukan Tak Biasa oleh Ashanty: Kayak Anaknya Mau ke Mana

Sontak saja, perceraian ini langsung membuat banyak publik bersimpati pada Anang Hermansyah dan kedua anaknya yang dianggap sebagai korban.

Ditambah lagi, saat itu Aurel dan Azriel Hermansyah terbilang masih terlalu kecil untuk memahami perpisahan kedua orang tuanya.

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest