Follow Us

Saksikan Sendiri Saat Krisdayanti Diam-diam Ajak Raul Lemos ke Kamar di Belakang Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah Akhirnya Ungkap Perasaannya Soal Kehancuran Rumah Tangga Orang Tuanya Setelah 11 Tahun Dipendam Sendirian

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 10 Desember 2020 | 06:13
Aurel Hermansyah beberkan reaksinya saat mengetahui perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos.
Kolase Instagram/aurelie.hermansyah dan Instagram/krisdayantilemos

Aurel Hermansyah beberkan reaksinya saat mengetahui perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos.

Sosok.ID - Perceraian pasangan musisi Anang Hermansyah dan penyanyi Krisdayanti tak hanya menyisakan luka di hati putri sulung mereka, Aurel Hermansyah.

Perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah pada 2009 silam itu nyatanya juga memberikan pelajaran berharga untuk Aurel Hermansyah.

Setelah 11 tahun berlalu, Aurel Hermansyah akhirnya mengungkapkan perasaannya terhadap perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Setelah sebelumnya, prahara rumah tangga penyanyi yang kini aktif menjadi anggota DPRI RI periode 2019-2024 itu sempat menggemparkan publik.

Baca Juga: Penampilannya yang Dekil Mendadak Jadi Glowing hanya Dalam Sekejap Waktu, Aurel Hermansyah Curhat Banjir Cibiran Soal Perubahan Fisiknya: Aku Dibilang Operasi Plastik dan Dikatai Mirip Tante-tante

Bagaimana tidak, pasangan Anang dan KD yang dulunya selalu terlihat harmonis mendadak diterpa isu tak sedap.

Ya, rumah tangga yang berjalan selama 13 tahun itu dikabarkan hancur karena adanya orang ketiga.

Di mana Krisdayanti disebut-sebut telah berselingkuh dengan seorang pria asal Timor Leste yang kini menjadi suaminya, Raul Lemos.

Bahkan, dilansir Sosok.ID dari Grid.ID, Aurel sempat mengaku memergoki perselingkuhan KD saat liburan di Bali.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Pamit dari Sosial Media, Atta Halilintar Bongkar Kisah Pahit: Orang Bisa Putus karena Netizen

Pengakuan kekasih YouTuber Atta Halilintar itu diungkapkan dalam wawancara dengan Kasak Kusuk pada Agustus 2009 silam.

"Mimi ajak Om itu ke kamar. Kejadiannya waktu di Bali," cerita Aurel Hermansyah kala itu, seperti dikutip Sosok.ID via Grid.ID.

Source : YouTube, Grid.ID, Tribunwow.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest