Follow Us

Demi Restu dan Doa Ibu di Pilkada 2020, Calon Bupati Jember Cuci Kaki Ibu dan Minum Air Bekas Basuhannya Sebelum Berangkat ke TPS

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 09 Desember 2020 | 17:45
Calon Bupati Jember, Abdussalam alias Cak Salam minum air bekas cucian kaki sang ibu sebelum pergi ke TPS untuk salurkan hak pilih dalam Pilkada 2020.
Kompas.com/Bagus Supriadi

Calon Bupati Jember, Abdussalam alias Cak Salam minum air bekas cucian kaki sang ibu sebelum pergi ke TPS untuk salurkan hak pilih dalam Pilkada 2020.

Sosok.ID - Hari ini, Rabu (9/12/2020) sebagian masyarakat Indonesia serentak menyalurkan hak pilihnya dalam Pilkada 2020.

Salah satu wilayah yang ikut melaksanakan pemilihan kepala daerah di tingkat kota/kabupaten adalah Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Dilansir Sosok.ID dari Antara, tiga calon bupati Jember sudah menggunakan hak pilihnya.

Ketiganya mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) di dekat rumah masing-masing.

Baca Juga: Curhatan Bupati Jember Agar Bisa Calonkan Diri Jadi Kepala Daerah: Dalam Pilkada Untuk Cari Rekomendasi Perlu Uang Bermiliar-miliar!

Mereka datang ke TPS bersama keluarga masing-masing.

Calon bupati Jember nomor urut satu, petahana Faida bersama sang suami, ibu, serta dua anaknya mencoblok di TPS 04 Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari.

Sementara calon bupati Jember nomor urut dua, Hendy Siswanto mendatangi TPS 22 Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates bersama istri, anak, keponakan, serta keluarga besarnya.

Adapun, calon bupati nomor urut tiga, yakni Abdussalam mencoblos di TPS 03 Kelurahan Gebang, Kecamatan Kaliwates ditemani istri dan ibunya.

Baca Juga: Maju Pilkada 2020, Adly Fairuz Ogah Digembar-gemborkan sebagai Cucu Ma'ruf Amin: Saya Mau Sukses Bukan karena Campur Tangan Keluarga Besar

Dalam kesempatan itu, Abdussalam menyampaikan harapannya untuk hasil Pilkada 2020 di Jember nanti.

"Kami menyalurkan hak pilih untuk membuat sejarah bagi Jember ke depan, agar ada pergantian bupati dan wakil bupati," ujarnya, seperti dikutip Sosok.ID dari Antara.

Source : Kompas.com, ANTARA

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest