Follow Us

Keluarga Bukan Tapi Ikut Atur-atur Masa Depan Orang, Sosok Ini Suruh Lesty Kejora Mikir 2 Kali Jika Ingin Nikahi Rizky Billar: Sangat Disayangkan!

Tata Lugas Nastiti - Senin, 30 November 2020 | 06:15
Hubungannya dengan Lesty Kejora Dituding Hanya Pansos, Rizky Billar Hanya Tanggapi dengan Nada Santai dan Cuek: Alhamdulillah Sekarang Jadi Buah Bibir Masyarakat
Instagram/rizkybillar

Hubungannya dengan Lesty Kejora Dituding Hanya Pansos, Rizky Billar Hanya Tanggapi dengan Nada Santai dan Cuek: Alhamdulillah Sekarang Jadi Buah Bibir Masyarakat

Sosok.ID - Jadi calon pasangan yang paling dinanti-nanti, Rizky Billar dan Lesty Kejora kini tengah ramai jadi sorotan publik.

Pasalnya, usai pertemuan di sebuah acara, Lesty Kejora dan Rizky Billar ramai dijodoh-jodohkan sebagai pasangan kekasih.

Semenjak drama 'perjodohan' itu, Lesty Kejora dan Rizky Billar jadi satu paket yang tak terpisahkan.

Di mana ada Lesty Kejora pasti di situ ada Rizky Billar.

Baca Juga: Cemburunya Lesty Kejora Tetap Terasa Meski Terpisah Jarak Ratusan Km, Rizky Billar Ngaku Langsung Tahu Cuma dari Layar HP: Kita Gengsian Aja

Nama Lesty Kejora dan Rizky Billar pun acap kali sliweran di tajuk utama pemberitaan media.

Semakin dekat, Rizky Billar bahkan kini tak lagi segan memperlihatkan niatnya untuk memiliki hubungan dengan Lesty Kejora.

Bahkan kabarnya hubungan keduanya akan dibawa ke jenjang yang lebih serius.

Billar pun sudah didesak untuk segera menikahi Lesty Kejora.

Baca Juga: Kalah Rebutan Hape Sampai Bikin Lesty Kejora Jerit-jeritan, Rizky Billar Berani Peluk dan Gendong sang Biduan Menjauh dari Kamera: Nggak Ada Akhlak ya!

Desakan tersebut berasal dari kerabat dan para penggemar Billar dan Lesty.

Bahkan Billar sendiri pun sudah mengungkapkan, bahwa Lesty merupakan calon istri idaman dan baik.

Source : GridHits.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest