Bak Petir di Siang Bolong, Ridho Bongkar Kisah Rizki DA Dihasut hingga Nyaris Jual Rumah dan Mobil sebelum Nikahi Nadya Mustika

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Tribunnewsmaker
Rizki D'Academy dan Nadya Mustika

 

Sosok.ID - Diterpa berbagai isu kehidupan rumah tangga, Rizki D'Academy menyimpan kisah tak menyenangkan sebelum nikahi Nadya Mustika.

Ia mengaku sempat dipengaruhi oleh seseorang, yang bahkan merenggangkan hubungannya dengan sang kembaran, Ridho D'Academy.

Sosok tersebut masuk dalam kehidupannya, membuat Ridho merasa kehilangan pribadi Rizki yang dahulu.

Diakui Ridho, sebelum kembarannya menggelar acara perkawinan dengan Nadya Mustika Rahayu, komunikasinya dengan Rizki bermasalah.

Baca Juga: Gosipnya Tak Diundang di 4 Bulan Syukuran Bayinya Sendiri, Rizki DA Jawab Soal Penyesalan Nikahi Nadya Mustika

Hal itu disampaikan Ridho dalam acara 'Bukan Bisik Bisik' yang tayang Rabu (18/11/2020), dan diunggah ulang di kanal YouTube Trans7 Official, dilansir via Nakita.ID.

"Ido menyesal pada saat itu komunikasinya buruk setelah ada orang yang masuk ke kita berdua," ungkap Ridho mengisahkan.

Masuknya sosok tersebut membuatnya seolah kehilangan saudaranya, Rizki DA.

"Aku merasa itu jauh banget dan untuk mikirin kerjaan aja itu udah sampai enggak pernah ngobrol, bahkan ngobrol tentang pribadi aja jarang saat itu," kata Ridho.

Baca Juga: Kasus Perceraiannya dengan Nadia Mustika Rahayu Disebut Settingan, Ketua RW di Lingkungan Rumah Istrinya Buka Suara Kebiasaan Diam-diam Rizki D'Academy

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR