Follow Us

Terlihat Sangat Kurus di Acara Penting Keluarga, Nia Ramadhani Jadi Sorotan, Gegara Sakit?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 23 November 2020 | 07:13
Terlihat Sangat Kurus di Acara Penting Keluarga, Nia Ramadhani Jadi Sorotan, Gegara Sakit?
Tangkap layar Instagram @niaramadhani_update

Terlihat Sangat Kurus di Acara Penting Keluarga, Nia Ramadhani Jadi Sorotan, Gegara Sakit?

Sosok.ID - Belum lama ini Aburizal Bakrie merayakan ulang tahun bersama anak-anaknya.Acara yang hanya dihadiri seluruh keluarga konglomerat itu pun digelarnya secara meriah.Menurut penilaian Grid.ID, acara pertambahan usia Aburizal Bakrie yang ke-74 tahun terlihat begitu mengasyikan.

Hal ini terbukti dari beberapa postingan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di media sosialnya.

Baca Juga: Curhat Soal Ludwig yang Tiba-tiba Menghubungi Gegara Hal Ini, Jessica Iskandar Sukses Buat Sahabatnya Ikut Kebakaran Jenggot, Ashanty: Itu Jahat BangetPasangan dua sejoli itu, bahkan tampak kompak dan mesra di acara berharga sang ayah.Keharmonisan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kian terpampang nyata lewat potret-potret yang mereka unggah di akun Instagram @niaramadhani_update.

Nia memamerkan penampilan cantiknya dalam balutan gaun berwarna ungu.Sedangkan Ardi hanya mengenakan baju sederhana berwarna putih.

Baca Juga: Biasa Ongkang-ongkang Kaki sambil Dandan, Nia Ramadhani Ngeluh Tiap Pagi Diminta Urus Pekerjaan Rumah Tangga: Nggak Nyangka Aku Harus Melakukan Ini

Nia Ramadhani
Instagram @niaramadhani_update

Nia Ramadhani

Ia pun menyematkan sebuah pesan bernada kocak untuk mengiringi unggahannya."Couple goals," tulis akun milik Nia dan Ardi Bakrie.Potret candid Nia dan Ardi itupun mengundang reaksi dari beragam netizen di Instagram.

Baca Juga: Kini Jadi Artis Kaya Raya Setelah Dinikahi Anak Konglomerat Bakrie, Nia Ramadhani Ternyata Pernah Tak Bisa Bayar Pegawai, Padahal Tiap Hari Syuting

Tak sedikit yang menjuluki tubuh ibu dari Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie tampak kurus dan kering."Kurus kering," kata akun @idha.idhul.566."Eman kurang lemu dikit Nia nya," imbuh @robertwilliammichaelappelgreen.

Baca Juga: Lagi-lagi Bikin Geger, Nia Ramadhani Tak Bisa Bedakan Pisang Mentah dan Pisang Matang, Ajudannya sampai Turun Tangan

Penampilan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di ultah sang ayah
Tangkap layar Instagram @niaramadhani_update

Penampilan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di ultah sang ayah

"Ya Allah Nia, kurus bange, jangan ceking-ceking ya," ujar akun @dewisanyo.

Baca Juga: Jadi Istri Anak Konglomerat Indonesia dan Tak Bisa Urusi Urusan Dapur, Nia Ramadhani Salahkan Sosok Orang Terdekatnya, Kakak Ipar Bereaksi: Apa-apa Dibantuin"Kok kurus banget Nia," timpal netizen @umi_bed.

(*)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul "Tubuh Kurus Kering Nia Ramadhani Saat Rayakan Pesta Ultah Aburizal Bakrie Jadi Sorotan hingga Bikin Netizen Khawatir: Ya Allah, Mbak Nia Kurus Banget"

Source : Grid.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest