Follow Us

Gempi Dikasihani Netizen karena Ibunya Dinilai Bukan Contoh yang Baik, Gisel Akui

Rifka Amalia - Sabtu, 21 November 2020 | 11:13
Gisella Anastasia dan Gempita
Kolase Instagram/@gisel_la/Youtube Ussy Andhika

Gisella Anastasia dan Gempita

Sosok.ID – Kasus video asusila, menyeret nama Gisella Anastasia bukan hanya kali ini saja.

Di tahun 2019 lalu, kasus serupa juga muncul. Meski pakar ekspresi melihat ada perbedaan respon dari mantan istri Gading Marten tersebut.

Saat video syur mirip dirinya tersebar di jagat maya, tagar #KasianGempi digaungkan netizen Twitter dan menduduki trending topic.

Gisella Anastasia menyadari bahwa anaknya, Gempita Nora Marten pun ikut terseret dalam kasus yang sedang dihadapinya.

Baca Juga: Minta Tak Lagi Diusik Soal 19 Detik, Mbah Mijan Tetiba Pengin Jotos Sosok Pria dalam Video Asusila Mirip Gisella Anastasia: Jangan Usik Mbah Lagi!

Rupanya, sebagi orangtua yang mendapat hak asuh Gempi, tak sedikit orang yang menuding Gisel bukanlah contoh yang baik untuk bocah kecil tersebut.

Mendengar omongan pedas tersebut, Gisel pun memberi tanggapannya.

Melalui kanal YouTube Denada Official, Kamis (12/11/2020), Gisel menyadari bahwa sebagai ibu, dirinya memiliki kekurangan yang begitu besar.

"Ada beban enggak sih buat kamu sebagai ibu dari seorang anak yang begitu dicintai oleh seluruh Indonesia, dan kamu sendiri jadi center of attention?" tanya Denada.

Baca Juga: Mengejutkan! Sosok Ini Sebut Ada Orang Dekat Gisel yang Jadi Dalang Video Panas Diduga Mirip Mantan Istri Gading Marten

"Ada banget (beban), selain karena memang anaknya, Gempi, disukai semua orang, kan memang kemarin kehidupanku enggak smooth," jawab Gisel.

"Bisa dibilang di mata semua orang ada cacat yang begitu besar. Jadi lucu banget ngimbangin-nya," curhat Gisel dengan suara parau.

Source : Nakita.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest