Follow Us

Tinggalkan Istri Pertama Demi Nikahi Gadis yang Lebih Muda 19 Tahun Darinya, Pria Ini Langsung Kena Karmanya Begitu Diceraikan, Mantan Istri Kedua Berhasil Menipu dan Kuras Hartanya Habis-habisan

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 15 November 2020 | 20:30
Ilustrasi - Tinggalkan anak istri demi nikahi wanita lain, pria ini harus telan pil pahit karena diceraikan istri barunya dan ditipu miliaran rupiah.
Pixabay

Ilustrasi - Tinggalkan anak istri demi nikahi wanita lain, pria ini harus telan pil pahit karena diceraikan istri barunya dan ditipu miliaran rupiah.

Sosok.ID - Percaya atau tidak, karma nyatanya memang benar adanya.

Pria satu ini mungkin salah satu orang yang mengalaminya.

Inilah kisah seorang pria asal China yang ditipu mantan istrinya hingga miliaran rupiah.

Mantan istri mengaku butuh uang untuk membiayai hidup anak mereka, tapi setelah tes DNA ternyata si anak bukan putra kandung pria tersebut.

Baca Juga: Tak Masalah Jadi Gelandangan Asalkan Bisa Hidup Bersama Hewan Peliharaannya, Pria Ini Tawarkan Rumah dan Sebidang Tanah Bagi Siapa pun yang Bisa Temukan Anjingnya yang Hilang, Minat?

Pria bernama Hou itu lalu melaporkan kasusnya ke Departemen Polisi Kota Shenyang, Provinsi Liaoning, China, pada 28 September 2020.

Ia berkata, anak berusia 5 tahun dari mantan istrinya itu bukan putra kandungnya, yang dibuktikan dengan tes DNA.

Hou mengaku sudah menghabiskan banyak uang untuk merawat mantan istri dan anaknya selama 5 tahun terakhir.

Dilansir dari eva.vn pada Jumat (30/10/2020), Hou (61) bekerja di bidang konstruksi sejak lama, dan bertemu wanita kelahiran 1978 bernama Liu pada 2007 saat sedang bepergian.

Baca Juga: Ingin Buktikan Kebenaran, Wali Kota Nyamar Jadi Penyandang Disabilitas Pergi ke Balai Kota untuk Minta Makan Gratis, Tak Disangka Temukan Belangnya para PNS yang Bekerja di Bawah Pimpinannya

Saat itu Liu adalah pemilik agen travel dan perusahaan Hou sering memesan jasanya.

Source : Kompas.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest