Follow Us

Digadang Jadi Mantu Ayah Rozak malah Kalah dari Duda Tajir, Didi Riyadi Komentari Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Singgung Kecewa dan Egois

Rifka Amalia - Minggu, 15 November 2020 | 14:42
Didi Riyadi bicara soal hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman
Kolase Tribun

Didi Riyadi bicara soal hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Sosok.ID - Sebelum nama Adit Jayusman mencuat ke publik, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan menjalik kedekatan dengan sederet pria tampan.

Nama-nama yang kerap disebut anatara lain Ivan Gunawan, Shaheer Sheikh, dan Didi Riyadi.

Diketahui, Didi Riyadi merupakan sosok yang pernah mencoba mendekati putri Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu.Didi Riyadi pun sempat secara gamblang ingin menggaet hati janda Enji Baskoro tersebut.

Baca Juga: Bawa Bilqis Untuk Bertemu dengan Keluarga sang Kekasih, Sikap Anak Adit Jayusman pada Putri Enji Jadi Sorotan

Sebelum kemunculan Adit, ia juga kerap berbalas komentar dengan adik Ayu Ting Ting di sosial media Instagram.

Bahkan hubungan Didi dan Ayu pun disebut-sebut sudah dapat restu dari orang tua sang biduan.Kini, Ayu Ting Ting memantapkan hatinya untuk Adit Jayusman.Ayu Ting Ting juga tak lagi canggung mengunggah momen mesra bersama Adit ke Instagram.

Baca Juga: Bilqis Khumairah Bakal Punya Saudara Jika Ayu Ting Ting Jadi Dipinang Adit Jayusman, Sikap sang Biduan pada Calon Anak Tiri Langsung Jadi Omongan Netizen

Ditanya soal hubungan Ayu dan Adit, Didi lantas memberi komentar bijak. Hal itu terekam dalam tayangan di kanal YouTube Beepdo (13/11/2020).Terlepas dari perjuangannya mendekati ibunda Bilqis di masa lalu, Didi sepenuh hati mendukung hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. "Yang pasti mesti disupport. Gue sering baca, ada yang nge-tag ke gue, komen segala macam, netizen yang julid.

Baca Juga: Mentang-mentang Mau Dihalalin Adit Jayusman Langsung Lupa Kegagalan di Masa Lalu, Ayu Ting Ting Disemprot Iis Dahlia: Cukup yang Dulu-dulu aja!

Lebih lanjut Didi meminta warganet untuk tak membawa-bawa nama orang lain dalam hubungan Ayu dan Adit."Maksudnya jangan komentar yang nggak bagus. Apalagi dihubung-hubungkan dengan Ivan Gunawan, gue, Shaheer."Ini kan orang mau melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih jauh, mau ke arah pernikahan."Jadi didukung sepenuhnya supaya bisa berjalan lancar," ungkap Didi.

Baca Juga: Ayu Ting Ting bak Terseok-seok Kesandung Batu Menuju ke Pelaminan, Benarkah sang Biduan Putus dengan Asit Jayusman?

Source : TribunStyle.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest