Follow Us

Nyalinya Tak Pernah Ciut Meskipun Sering Ribut Sana-sini hingga Sempat Diancam Bakal Dikepung 800 Orang, Nikita Mirzani Akui Sosok Ini Lebih Ngeri Darinya: Berantem Sama Dia Dikirim Bunga Belasungkawa

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 14 November 2020 | 16:00
Tiba-tiba Datangi Polresta Tangerang, Nikita Mirzani Laporkan Sejumlah Nama Tenar Termasuk Pengacara Kondang dan Mantan Suami, Siapa Saja?
(KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)

Tiba-tiba Datangi Polresta Tangerang, Nikita Mirzani Laporkan Sejumlah Nama Tenar Termasuk Pengacara Kondang dan Mantan Suami, Siapa Saja?

Sosok.ID - Artis kontroversial Nikita Mirzani lagi-lagi menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Hal itu tak terlepas dari konfliknya dengan pendukung Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Konflik itu sendiri bermula dari komentar Nikita Mirzani terhadap kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Komentar itu lah yang kemudian menimbulkan kemarahan dari pendukung sang Imam Besar FPI.

Baca Juga: Kemakan Omongan Sendiri, Koar-koar Umbar Aib Artis Tampan Ini Saat di Ranjang, Nikita Mirzani Kini Justru Ngotot Minta Dinikahi

Bahkan, salah satu di antara mereka, yakni Ustaz Maaher At Thuwailibi, sempat mengancam akan mengepung rumah Nikita Mirzani.

Ancaman itu dimaksudkan agar wanita yang akrab disapa Nyai itu segera meminta maaf atas ucapannya kepada Habib Rizieq Shihab.

Tak gentar meski mendapat ancaman tersebut, Nikita Mirzani pun membalas ancaman itu dengan kata-kata menohok.

Balasan itu ditulis Nikita Mirzani dalam keterangan di video Ustaz Maaher yang diunggah di Instagram-nya, @nikitamirzanimawardi_17 pada Jumat (13/11/2020).

Baca Juga: Disindir Nikita Mirzani Bagi-bagi Rezeki Modal Duit Sponsor hanya Demi Konten YouTube, Niat Baik Baim Wong Beri Bantuan Rp 100 Juta pada Denada Ditolak, Alasan sang Penyanyi Patut Diacungi Jempol

"Yuk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso bareng.

"Gue open house, dan jangan lupa bawa KTP gue mau kasih hadiah untuk rumah terjauh!

Source : YouTube, Instagram, Tribunwow.com, Tribunnewsmaker.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest