Follow Us

'Semua Itu Asli', Anak Buah Trump Punya Bukti Kuat Bahwa Putra Joe Biden Diduga Bekerja Sama dengan China dan Ukraina, Semuanya Berawal Karena Hal Ini

Mentari DP - Minggu, 01 November 2020 | 15:35
Joe Biden.
Chicago Tribune

Joe Biden.

Sosok.ID – Joe Biden digadang-gadang dapat mengalahkan Donald Trump dalam pemilihan presiden Amerika Serikat (pilpres AS) mendatang.

Apalagi setelah Trump dinilai gagal dalam menangani pandemi virus corona (Covid-19).

Namun menjelang pilpres AS, justru kubu Biden yang terkena kontroversi.

Tepatnya sang putra, Hunter Biden yang menjadi sorotan.

Baca Juga: Menang Telak di Sejumlah Tempat, Besar Kemungkinan Donald Trump Akan Kembali Jadi Presiden AS, Mahathir Mohamad: Jika Trump Terpilih Lagi, Maka Itu Bisa Jadi Bencana

Dilaporkan oleh aljazeera.com pada Minggu (1/11/2020), Hunter terlibat beberapa skandal korupsi dan buktinya adalah emailnya sendiri.

Apa masalahnya?

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang email Hunter Biden, hubungan dengan Ukraina dan China, dan masalah yang muncul sejauh ini.

Pertama-tama, apa yang dituduhkan kepada Hunter Biden?

Putra mantan wakil presiden AS itu dituduh bekerja sama untuk membuat kesepakatan bisnis di Ukraina dan China yang memperdagangkan nama keluarganya yang terkenal dan menjajakan pengaruh dengan ayahnya.

Transaksi apa yang dituduhkan?

Salah satunya melibatkan perusahaan energi Ukraina, Burisma, di mana Hunter Biden bertugas di dewan sementara ayahnya menjabat sebagai wakil presiden dalam pemerintahan mantan Presiden AS Barack Obama.

Halaman selanjutnya…

Editor : Intisari Online

Baca Lainnya

Latest