Follow Us

Disebut Sukses Lakukan Operasi Plastik, Tranformasi Elly Sugigi Disamakan dengan Syahrini, Imbas Sering Gagal Jalin Rumah Tangga?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 26 Oktober 2020 | 20:10
Disebut Sukses Lakukan Operasi Plastik, Tranformasi Elly Sugigi Disamakan dengan Syahrini, Imbas Sering Gagal Jalin Rumah Tangga?
Instagram @ellysugigi_real_

Disebut Sukses Lakukan Operasi Plastik, Tranformasi Elly Sugigi Disamakan dengan Syahrini, Imbas Sering Gagal Jalin Rumah Tangga?

Sosok.ID - Beberapa waktu lalu sempat heboh di media sosial tentang aplikasi yang bisa mengubah wajah.Aplikasi tersebut adalah aplikasi FaceApp yang akhirnya tercetus adanya oplas challange.Para selebriti papan atas seperti Ashanty, Olla Ramlan, Ivan Gunawan, Inul Daratista, hingga Mayangsari pun turut meramaikan media sosial dengan challenge ini.Selain itu, satu seleb yang tak mau ketinggalan ikut tantangan ini adalah Elly Sugigi.

Baca Juga: Berwajah Pas-pasan, Wanita Ini Dihina Habis-habisan Gegara Pengin Jadi Model, Setelah Menghilang Penampilannya Berubah Total, Kini Telah Bantu Ribuan Perempuan Bernasib Sama!

Tak mau ketinggalan, Elly pun turut permak total wajahnya bak lakukan operasi plastik.Ia pun ikut andil dalam tantangan ini dan mengedit wajahnya dengan aplikasi tersebut.Setelag berhasil rombak total wajahnya, penampilan baru Elly Sugigi pun langsung bikin geger.Potretnya pun banyak bikin pangling warganet.

Baca Juga: Mimpinya untuk Lenggak-lenggok di Karpet Merah Jadi Bahan Tertawaan Sahabat, Gadis Ini Tunjukkan Perubahan Ajaib Usai Lakukan Hal ini!

Bukan hanya satu, Elly bahkan membagikan beberapa potret dirinya yang telah 'operasi plastik' lewat aplikasi ini.Ia bahkan sampai mengatakan kalau ada yang membiayai, Elly akan benar-benar melakukan operasi plastik alias oplas."Fix klo ada yg ngebiayain gw, otw oplas seada adanya. Hahaha , gara2 face app nih . Thx fotonya @oksptr ????????????????????," ungkapnya.Penampilan Elly Sugigi pun langsung berubah drastis.

Baca Juga: Bertransformasi Jadi Wanita Usia 20-an dengan Jalan Operasi Plastik Demi Hindari Bayar Utang Rp 86 Miliar, Nenek 60 Tahun Justru Ketangkap Basah Hambur-hamburkan Uang Rp 11 Miliar untuk Foya-foya

Mantan kekasih Ifan Sbaztian ini pun terlihat begitu cantik."Masyhallah cantiknya siapa seh ini .po ely bukan siih ... Thx editanya ya sobat @oksptr ????????????????," tulis Elly Sugigi di Instagramnya.

potret Elly Sugigi bikin pangling
Instagram/ellysugigi_real_

potret Elly Sugigi bikin pangling

Warganet pun heboh melihat perubahan Elly Sugigi ini.Instgramnya pun dibanjiri pujian dari warganet. Tak sedikit yang menyebut Elly semakin cantik dan menjadi mirip dengan sederet selebriti.

Baca Juga: Sambil Tertawa, Deddy Corbuzier Katakan Ini ke Aurel Hermansyah: Kamu Dulu Kecilnya Kan Jelek, Haha

Mulai dari mirip Syahrini, Rita Sugiarto, hingga Aurel."Cantik sekali mb ely. Pangling," puji akun @devimardiananasution."Mirip syahrini..," ujar akun @isyana.isyana.372019."Lbh mrp mba rita sugiarto," kata akun @esihrahmayanti."Aurel," tutur akun @brideandpeach."Fix gak bohong sumpah cantik banget mpok," tambah akun @irenekarenina15."Dasarnya emng udah cantik mpok. Diedit cantiknya nambah. Good luck mpok," lanjut @hery_purwosantoso.

Baca Juga: Masih Ingat Wanita yang Ngaku Oplas 50 Kali Demi Dapatkan Wajah Cantik Seperti Angelina Jolie Tapi Justru Berakhir Mirip Zombie? Begini Kabarnya Sekarang, Menderita di Penjara dan Terkena Virus Corona

Menanggapi hal itu, perempuan yang akrab disapa Mpok Elly ini pun mengaku turut terkejut. Ia juga tak menyangka wajahnya akan berubah sedrastis itu.

Elly Sugigi ikut oplas challenge
Instagram/ellysugigi_real_

Elly Sugigi ikut oplas challenge

"Jadi ketawa ya ikut challenge FaceApp itu, aku mau lihat muka aku berubah drastis enggak dari muka aku yang asil," jelas Elly Sugigi dikutip dari tayangan 'Go Spot' (30/5/2020).Ia mengatakan kalau banyak yang menyebut wajahnya mirip dengan sederet aktris cantik, lo.

"Eh, ternyata muka aku beda banget.

Source : GridFame.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest