Follow Us

Akting Kelewat Dihayati Sampai Cium Lesty Kejora, Rizky Billar Kelabakan Bela Diri Saat Adegannya Dipotong Stasiun TV: Itu Gue Improve!

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 25 Oktober 2020 | 19:00
Akting Kelewat Dihayati Sampai Cium Lesty Kejora, Rizky Billar Kelabakan Bela Diri Saat Adegan Mesranya Dipotong Stasiun TV: Itu Gue Improve!
Kolase gambar Instagram/@rizkybillar dan YouTube/Indosiar via Suar.ID

Akting Kelewat Dihayati Sampai Cium Lesty Kejora, Rizky Billar Kelabakan Bela Diri Saat Adegan Mesranya Dipotong Stasiun TV: Itu Gue Improve!

Sosok.ID - Tak salah bila Rizky Billar dan Lesty Kejora menjadi pasangan yang paling ramai dibicarakan publik di Tanah Air.

Pasalnya, meski belum menjelaskan status, Rizky Billar dan Lesty Kejora selalu menjadi sorotan.

Semenjak dijodoh-jodohkan netizen, pemberitaan terkait hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora seolah tidak ada habisnya.

Tak heran bila Rizky Billar dan Lesty Kejora digadang-gadang jadi salah satu pasangan yang paling sering dibicarakan tahun 2020 ini.

Baca Juga: Cintanya pada Lesty Kejora Kalah Gercep sama Takdir, Pria Ini Tolak Keras Tawaran Tikung Rizky Billar: Masa Nikung Hubungan Orang

Kedekatan keduanya juga tak bisa lagi dipandang sebelah mata.

Pasalnya, kian hari, hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora semakin dekat dan mulai sulit untuk disebut hanya sebatas pertemanan.

Bahkan saking dekatnya, Rizky Billar dan Lesty Kejora tak lagi malu-malu beradegan mesra layaknya sejoli di depan kamera.

Kabarnya, adegan mesra keduanya di salah satu acara televisi beberapa waktu lalu harus dipotong lantaran kelewat mesra dan keluar dari skenario awal.

Baca Juga: Dirongrong Sana-sini Segera Boyong Lesty Kejora Naik Pelaminan, Rizky Billar Langsung Tolak Mentah-mentah: Jujur, Risih!

Ya, dilansir Sosok.ID dari tayangan kanal YouTube Ady Sky yang diunggah pada Kamis (22/10/2020) lalu via Suar.ID, Rizky Billar sempat membicarakan kejadian ini.

Awal kejadian bermula ketika Rizky Billar dan Lesty Kejora terlibat dalam sebuah drama musikal di salah satu stasiun televisi swasta.

Source : YouTube, Suar.id

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest