Follow Us

Tak Ada Maksud Langkahi Takdir, Ahli Tarot Ini Minta Ayu Ting Ting Mawas dengan 'Ancaman' dalam Asmaranya dengan Adit: Jangan Sampai Terjadi!

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 25 Oktober 2020 | 07:13
Ayu Ting Ting, Adit Jayusman
Kolase Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia dan Instagram @ifotainment

Ayu Ting Ting, Adit Jayusman

Sosok.ID – Media pemberitaan seolah tak ada habisnya membicarakan kehidupan asmara Ayu Ting Ting.

Bagaimana tidak, setelah 5 tahun menyandang status janda, Ayu Ting Ting kini dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria.

Sosok pria yang tengah dekat dengan Ayu Ting Ting ini pun digadang-gadang bakal menjadi calon ayah sambung dari Bilqis Khumairah.

Sejak bercerai dari Enji Baskoro, Ayu Ting Ting memang kerap dekat dengan beberapa pria, namun tak ada satupun yang sampai naik ke pelaminan.

Baca Juga: Lagi Indah-indahnya Dibuai Cinta Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Diramal Bakal Hadapi Kedatangan Pihak Ketiga, Mbak You: Nggak Kuat Bisa Bubar

Pria yang beruntung merebut hati sang pedangdut tak lain tak bukan ialah Aditya Pradana Jayusman atau yang akrab disapa Aditya Jayusman.

Sosok yang digadang-gadang jadi calon suami Ayu Ting Ting tersebut pertama kali menyedot perhatian saat ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk ibunda sang biduan, Umi Kalsum.

Tak butuh waktu lama, akun Instagram fanbase Ayu Ting Ting @iamkuntoajieofficial_1 berhasil menguak identitas Aditya Jayusman.

Bukan sembarangan, dalam postingan tertanggal 5 Oktober 2020 itu terungkap jika Aditya Jayusman disebutkan pernah mengenyam Pendidikan S2 di Negeri Kincir Angin, Belanda!

Baca Juga: Aroma Janur Kuning Segera Melengkung? Beredar Viral Potret Orang Tua Ayu Ting Ting Bertemu dengan Calon Besan, Netizen: Tinggal Dihalalin!

Ia mendapatkan beasiswa untuk belajar di University of Twente pada tahun 2009 lewat Program Magister Kimia yang dijalaninya.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest