Follow Us

Dulu Kondang Usai Menang Lotere Rp190 Miliar Tapi Uangnya Ludes Untuk Hal Gila, Kini Beginilah Kehidupan Mengenaskan Pria Ini Tak Punya Uang Hingga Kerja Serabutan Untuk Menyambung Hidup

Afif Khoirul M - Kamis, 22 Oktober 2020 | 07:35
Berkelakuan Bejat Usai Menang Lotere Rp 220 Miliar, Pria Ini Berakhir Tragis
Sliptalk

Berkelakuan Bejat Usai Menang Lotere Rp 220 Miliar, Pria Ini Berakhir Tragis

Sosok.ID - Bagi sebagian besar orang kekayaan senilai Rp190 miliar mungkin terdengar fantastis dan hampir mustahil untuk lenyap dalam sekejap.

Namun nyatanya, jumlah fantastis itu bisa habis dalam sekejap di tangan seorang pria asal Inggris bernama Michael Caroll (37).

Menukil Eva.vn pada Senin (19/10/20), tahun 2002 Caroll menang lotere sebanyak 10 juta poundsterling atau sekitar Rp190 miliar dalam kurs saat ini.

Dia menang lotere pada saat usianya masih 19 tahun, dan memiliki seorang istri bernama Sandra yang sedang hamil 7 bulan.

Baca Juga: Kaya Raya Dari Lahir Tanpa Kerja Keras, Ini Dia Pabrik Uang Raja Thailand, yang Dipercaya Tidak Habis Tujuh Turunan Meski Ditinggal Senang-Senang dengan Selirnya

Menerima uang jatuh dari langit, kehidupan Caroll dan istrinya berubah total, dia mulai menjalani kehidupan glamor bersama teman-temannya.

Pesta pora setiap hari, minum-minuman keras, hingga perilakunya berubah ke arah negatif.

Hal itu membuat istrinya tak tahan dengan kelakuan suaminya, sehingga memutuskan untuk menceraikannya.

Dalam perceraian itu, Caroll harus memberikan uang kepada istrinya sebanyak 1,4 juta pound atau sekitar Rp26 miliar.

Halaman Selanjutnya.................

Source : Intisari Online

Editor : Intisari Online

Baca Lainnya

Latest