Kaya Raya Dari Lahir Tanpa Kerja Keras, Ini Dia Pabrik Uang Raja Thailand, yang Dipercaya Tidak Habis Tujuh Turunan Meski Ditinggal Senang-Senang dengan Selirnya

Rabu, 21 Oktober 2020 | 17:35
Tribun Style

3 selir baru Raja Thailand (baju merah)

Sosok.ID-Raja Thailand dikenal sebagai raja terkaya di dunia dengan kekayaan mencapai Rp1.032 saat ini.

Meski demikian, dia dikenal sebagai sosok yang jarang terlihat mengurus kekayaannya dan lebih suka bersenang-senang dengan selirnya.

Lantas darimana sebenarnya sumber umang milik raja terkaya di dunia tersebut.

MenurutStraitstimesmengutipReutersyang menyelidiki sumber kekayaan raja Thailand , membocorkan sumber aset yang dikonfirmasi Biro Properti Mahkota.

Baca Juga: Pilih Bersikap Pragmatis Daripada Idealis, Israel 'Singkirkan' Isu Agama Demi Bisnis Senjata Triliunan Rupiah di Nagorno-Karabakh, Siapa yang Mereka Bantu?

Biro Properti Mahkota awalnya tidak menanggapi permintaan komentar Reuters, tetapi kemudian menanggapai pernyataan tertulis tentang nilai aset kerajaan.

Sebagian besar kekayaan Raja Vajiralongkorn disimpan di Biro Properti Mahkota yang memegang hak atas 6.560 ha tanah di Thailand.

Dengan 40.0000 kontrak sewa di seluruh negara, termasuk 17.000 di ibu kota.

Ini hanya sebagian kecil dari sumber kekayaan Raja Thailand, faktanya tahun 2017 Raja Vajiralongkorn menempatkan Biro Properti Mahkota di bawah kendalinya mengumumkan penghapusan status bebas pajaknya.

Halaman Selanjutnya.............

Editor : Intisari Online

Sumber : Intisari Online

Baca Lainnya