Follow Us

Diisukan Menikahi Jennifer Jill Saat Berusia 50 Tahun Hanya Gegara Ingin Kuasai Hartanya, Ipel Angkat Bicara Ajun Perwira Tak Bakal Terima Sepeserpun Warisan, Ini Alasannya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 16 Oktober 2020 | 16:42
Diisukan Menikahi Jennifer Jill Saat Berusia 50 Tahun Hanya Gegara Ingin Kuasai Hartanya, Ipel Angkat Bicara Ajun Perwira Tak Bakal Terima Sepeserpun Warisan, Ini Alasannya!
Instagram.com/@ajunperwira

Diisukan Menikahi Jennifer Jill Saat Berusia 50 Tahun Hanya Gegara Ingin Kuasai Hartanya, Ipel Angkat Bicara Ajun Perwira Tak Bakal Terima Sepeserpun Warisan, Ini Alasannya!

Sosok.ID - Jennifer Jill ungkap Ajun Perwira tak akan dapat harta warisannya, ternyata ini alasannya!Jennifer Jill baru-baru ini mengungkapkan fakta mengejutkan.Istri Ajun Perwira itu mengaku tak akan memberikan harta warisannya untuk sang suami.Jennifer Jill menyebut semua harta warisannya akan diberikan kepada anak-anaknya.

Baca Juga: Ibu Ajun Perwira Sampai Syok, Sang Mantu Kekeh Pengin Punya Momongan Meski Telah Injak Usia 50 Tahun, Jennifer Jill: Kalau Dibolehin Pemerintah, Aku Lakukan!Hal itu diungkapkan Jennifer Jill di video yang diunggah di kanal YouTube Boy William dengan judul 'EXCLUSIVE: HARTA JENNIFER IPEL! SHOCKING! #DibalikPintu'.Sebelumnya, Boy William berkunjung ke rumah Jennifer Jill.Boy William tampak kagum melihat sudut demi sudut rumah mewah Jennifer Jill.Ia kemudian bertanya kepada Jennifer Jill siapa yang akan mewarisi aset kekayaannya kelak.

Baca Juga: Terbongkar! Ajun Perwira Ngaku Nikahi Janda Bukan Karena Harta, Jeniffer Jill Kuat Diranjang 3 Hari Tak Keluar Kamar

"Nanti siapa yang akan inheret everything (mewarisi semuanya)? Ajun, ada nggak namanya di harta?" tanya Boy William.Jennifer Jill menegaskan suaminya, Ajun Perwira, tak akan mendapatkan harta warisannya.Bukan tanpa alasan, Jennifer Jill menyebut aset kekayaan yang ia punya saat ini merupakan milik suaminya yang telah meninggal dunia.Alhasil, Jennifer Jill memutuskan akan mewariskan aset kekayaan tersebut untuk anak-anaknya kelak.

Baca Juga: Mantan Gebetanku Jadi Calon Mertuaku? Sempat Digosipkan Punya Hubungan Spesial dengan Ajun perwira, Sekarang Artis Cantik Ini Justru Menjadi Kekasih Anak Jennifer Jill"Nggak. Halo ini punya suami gue, my late husband (suamiku yang sudah meninggal), their father (ayah mereka). Jadi apa pun itu, semuanya akan diberi ke anak-anak," ucap Jennifer Jill.Jennifer Jill juga berbagi cerita soal salah satu properti warisan almarhum suaminya yang telah terjual.Awalnya, ia tak berniat untuk memberi sebagian uang hasil terjualnya properti itu kepada Ajun.Namun, anak-anaknya justru memintanya memberi sebagian uang kepada Ajun.

Baca Juga: Pilih Kejar Job Manggung di Jakarta dan Tinggalkan Istri yang Dilarikan ke UGD Sendirian, Ajun Perwira Habis Disindir Jennifer Jill: Gue Ini Istri Lo Bukan Temen Lo!

"Jadi kemarin kita ada satu properti yang kejual. Itung-itungan buat anak-anak kan.Terus anakku WhatsApp, 'kita mau ngasih buat Ajun nggak sih?' Aku bilang aku nggak," ujar Jennifer Jill."Tapi anak-anak gue bilang, 'no, beri beberapa buat Ajun'," tambahnya.Lebih lanjut, Jennifer Jill menegaskan Ajun Perwira tak pernah memeras harta kekayaannya.

Baca Juga: Baru Seumur Jagung Ajun Perwira Dan Jennifer Jill Diterpa Prahara, Artis Muda Itu Kepergok Lontarkan Kata Tak Pantas Pada Sang Istri: Anak Kecil Harus DIajarin!"Kalau anak-anak lo mau ngasih buat Ajun lo nggak apa-apa?" tanya Boy William."Oh nggak apa-apa, tapi dari anak gue, bukan dari gue," kata Jennifer Jill."Nggak ada yang morotin gue, gue diporotin ama anak-anak gue doang, anak-anak gue yang morotin gue, Ajun nggak morotin gue," pungkasnya.(*)

Artikel ini pernah tayang di Tribunstyle.com dengan judul "Tajir Melintir, Jennifer Jill Tegaskan Ajun Perwira Tak Akan Kebagian Warisannya, Ini Alasannya"

Source : Tribunstyle.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest