Follow Us

Gelar Pertemuan 2 Keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ashanty Malah Keluarkan Sifat Asli Setelah Salah Satu Tamunya Ogah Makan Sajian yang Disediakan

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 16 Oktober 2020 | 10:42
Ashanty dan Keluarga Gen Halilintar

Ashanty dan Keluarga Gen Halilintar

Sosok.ID - Keluarga Gen Halilintar nampak mengunjungi rumah keluarga Anang dan Ashanty di Cinere.Hal ini terjadi pada Kamis, (7/2/2019) lalu. Tujuannya adalah untuk kolaborasi konten youtube dua keluarga terkenal ini.Di instagramnya, Ashanty pun mengucapkan rasa bahagianya bisa bertemu langsung dengan Gen Halilintar.

Baca Juga: Pantas Ashanty Getol Jodohkan dengan Putra Sambungnya, Gadis yang Dipepet Azriel Ternyata Bukan Kaleng-kaleng, Orang Tuanya Ternyata Bukan Orang SembaranganIbu 4 orang anak ini menulis “Thanks for coming.. ditunggu collab kita di youtube kita the hermansyah A6.. kalian sekeluarga seru banget!!”.Foto ini pun dikomentari langsung oleh Geni Faruk, Ibu dari keluarga Gen Halilintar.“Thanks for having us.. asli seru gokil banget yaaa tadii mba.. Love uu”, tulis Geni.Saat mengunjungi istana Cinere, Keluarga Gen Halilintar pun mendapat kesempatan untuk mencoba dua bisnis kuliner andalan keluarga Ashanty, Dapur ASIX dan Ayam ASIX.

Baca Juga: Gagal Dapatkan Cinta Tiara Andini, Azriel Hermansyah Langsung Dapat Gandengan Baru, Anang dan Ashanty Langsung Setuju, Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Ashanty dan Gen Halilintar
Instagram.com/@ashanty_ash

Ashanty dan Gen Halilintar

Ashanty pun nampak melayani mereka langsung di dapur dengan membuka satu per satu kotak makanan yang sudah menumpuk tersebut.

Begitu mencicipi, semua anggota Gen Halilintar kompak mengatakan kalau makannya sangat enak.Namun, ternyata di antara hiruk pikuk itu, ada satu anak Gen Halilintar yang menolak makan.Ialah Muntaz, si anak ke 9.

Baca Juga: Ibarat Tinggal Duduk di Pelaminan, Aurel Hermansyah Malah Dilarang Nikah oleh Sosok Ini, Ashanty Sampai Turun Tangan Kasih Pengertian: Oh Nggak Mau Dipisah

Ashanty dan keluarga Gen Halilintar
Instagram.com/@ashanty_ash

Ashanty dan keluarga Gen Halilintar

Tak seperti saudaranya yang lain, Muntaz tak mau makan Dapur ASIX maupun Ayam ASIX, tak dijelaskan alasannya kenapa.Hanya saja, Ashanty terlihat langsung merespon hal ini.Penyanyi cantik ini langsung panik begitu tahu Muntaz tak mau makan.Ia pun menawarkan untuk masak khusus untuk Muntaz.

Baca Juga: Ashanty sampai 'Mengemis' Pengertian, Bukan Krisdayanti, Aurel Mentah-mentah Tak Diizinkan Nikah dengan Atta Halilintar oleh Sosok Ini

Ashanty dan keluarga Gen Halilintar
Instagram.com/@ashanty_ash

Ashanty dan keluarga Gen Halilintar

“Ini kasian loh dia, mau aku bikinin telor aja?”, kata Ashanty dengan nada perhatian.Muntaz pun nampak tak menjawab.“Kamu maunya apa sayang?”, tanya Ashanty lagi.Sayang, videonya hanya berhenti di sana.

Baca Juga: Sambangi ke Pemakaman dengan Keluarga di Tengah Pandemi, Ashanty Ketakutan Setengah Mati Gegara Liat Banyak Makan Hanya Diletakkan di Atas TanahTidak diketahui lanjutannya apakah Ashanty akhirnya jadi membuatkan telur untuk Muntaz.Tapi, dari sepenggal moment itu, terungkap kalau sifat asli Ashanty memang perhatian, ya.Ia bahkan peduli kalau ada tamunya yang belum makan.Bahkan, walau sedang hectic, Ashanty masih menawarkan diri untuk memasak telur.

(*)

Artikel ini telah tayang di SajianSedap.ID dengan judul: Komentari Anak Gen Halilintar yang Tak Mau Makan Dapur Asix, Sifat Asli Ashanty Akhirnya Terlihat

Source : sajiansedap.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest