Follow Us

Bertahun-tahun Layani Keluarga Anang Hermansyah Sampai Dianggap Seperti Saudara Sendiri, ART Ashanty Terang-terangan Ogah Bekerja pada Aurel Bila Kelak Menikah dengan Atta Halilintar

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 08 September 2020 | 14:13
ART yang mengabdi di rumah Anang Hermansyah dan Ashanty tegas menolak bila disuruh bekerja pada Aurel Hermansyah bila ia menikah dengan Atta Halilintar kelak.
Kolase Instagram.com/ashanty_ash dan Instagram.com/aureliehermansyah

ART yang mengabdi di rumah Anang Hermansyah dan Ashanty tegas menolak bila disuruh bekerja pada Aurel Hermansyah bila ia menikah dengan Atta Halilintar kelak.

Sosok.ID - Menjadi asisten rumah tangga seorang publik figur seperti Anang Hermansyah turut membuat nama Uteng jadi sorotan.

Wanita yang telah bekerja kepada Anang Hermansyah dan sang istri, Ashanty, itu bahkan telah dianggap seperti keluarga sendiri.

Tak jarang, ia dan asisten rumah tangga (ART) lainnya diajak jalan-jalan ke luar kota hingga luar negeri oleh keluarga Anang dan Ashanty.

Bahkan juga pernah ikut menjalankan ibadah umroh bersama keluarga Anang dan Ashanty.

Baca Juga: Ashanty Sadar Diri Tak Pantas Jadi Pendampingnya di Pernikahan, Tangis Aurel Hermansyah Pecah Saat Mohon-mohon ke sang Ibu Sambung untuk Jadi Pendamping di Pelaminan: Bunda Emang Yakin Masih Hidup?

Melansir dari laman TribunTimur, 6 tahun sudah Suwarsih mengabdi di keluarga Anang dan Ashanty.

Kedekatan antara Uteng dengan keluarga asix juga terlihat akrab hingga tak ragu memeluk dan bercanda bersama.

Bahkan, Uteng kerap memuji kebaikan Ashanty yang selalu memberinya perhatian bak keluarga sendiri.

Istri Anang Hermansyah itu bahkan kerap mengingatkan para ARTnya untuk menjalankan ibadah, makan dengan teratur, dan bersikap baik dengan siapapun.

Baca Juga: Kepalang Makan Hati? Begini Jawaban Aurel Hermansyah Saat Ditanya Keinginannya Bertemu dan Berbaikan dengan Krisdayanti: Gimana Ya

"Saya baru menyadari kalau kulit saya sudah mulai keriput tapi sikap dan tindakan tidak sesuai umur, hobinya nonton film animasi, mudah sensitifan dan mudah tersinggung (manusiawi sih) umur sudah tua, banyak-banyak bersyukur ketemu bos bunda @ashanty_ash yang sangat-sangat baik dan penyayang sangat menghargai pekerjanya (seperti keluarga ) dan penuh perhatian.

Source : Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest