Disuruh Kabur Selamatkan Diri, Bocah 10 Tahun Pilih Bertahan Bela Ibunya dari Pemerkosa, Nahas Nyawanya Melayang Usai Dibacok Pelaku

Ilustrasi - Bocah 10 tahun tewas dibacok saat membela ibunya dari seorang pemerkosa. Pixabay
Ilustrasi - Bocah 10 tahun tewas dibacok saat membela ibunya dari seorang pemerkosa.

Sosok.ID - Bocah 10 tahun yang membela ibunya dari seorang pemerkosa meninggal dunia.

Sebelumnya, dilansir Sosok.ID dari Kompas.com, bocah berinisial R asal Kecamatan Bireum Bayeum, Kabupaten Aceh Timur itu dibacok oleh pelaku.

Insiden yang terjadi pada Sabtu (10/10/2020) itu bermula ketika pelaku yang diketahui berinisial S (36) masuk ke gubuk korban, seorang ibu muda berinisial D (28).

Saat itu lah, pelaku mencoba melakukan pemerkosaan terhadap D.

Baca Juga: Sudi Dinikahi Kakek-kakek Berusia 106 Tahun, Gadis 35 Tahun Beberkan Malam Pertamanya, Sebut Suami Tak Kalah Perkasa dari Para Pemuda

D pun berusaha melawan pelaku yang kemudian menimbulkan keributan dan membangunkan R yang sedang tertidur.

R lalu berusaha membela sang ibu, nahas ia justru dibacok oleh pelaku dan dibawa kabur.

Insiden ini diketahui warga sekitar pukul 06.00 WIB setelah D mencari pertolongan ke warga.

Akibat insiden itu, R meninggal dunia.

Baca Juga: Masing-masing Keluarga Sudah Beri Lampu Hijau dan Dapat Restu dari Sabang Sampai Merauke, Rizky Billar Ngotot Ogah Akui Lesty Kejora Sebagai Pacar, Sule: Tapi Rasanya Gimana?

Kenyataan bahwa R telah meninggal dunia dengan cara yang tragis masih belum bisa diterima oleh ayah kandungnya, Fadli Fajar.

Dilansir Sosok.ID dari Serambinews, pria yang kini tinggal di Medan, Sumatera Utara itu mengatakan bahwa R baru dua minggu tinggal bersama ibunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

KOMENTAR

POPULAR

TAG POPULAR

# video Syur Mirip Gisel # lania Fira # video Panas # nikita Mirzani # prostitusi Artis # kiki The Potters # gisella Anastasia # video Asusila # kalina Ocktaranny # kiky Saputri