Follow Us

Ekspektasi Tak Seindah Realita, Beli Gaun Pengantin Lewat Online Shop Gegara Terlena dengan Harganya yang Murah Meriah, Wanita Ini Harus Telan Pil Pahit Saat Barang yang Tiba Tak Seindah di Foto

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 12 Oktober 2020 | 21:00
Wanita ini harus telan pil pahit karena gaun pengantin yang ia beli di online shop tak seindah ekspektasinya.
Kolase gambar via Mirror

Wanita ini harus telan pil pahit karena gaun pengantin yang ia beli di online shop tak seindah ekspektasinya.

Sosok.ID - Saat ini belanja online banyak diminati oleh masyarakat karena dinilai lebih praktis dan tak memakan waktu serta tenaga lebih.

Namun, belanja online juga memiliki kekurangan karena pembeli tidak bisa melihat barang secara langsung.

Sejumlah kekurangan tersebut seperti ukuran dan bentuk yang tidak pas, atau bahkan risiko desain yang berbeda jauh dengan foto yang ditampilkan.

Sering kali hal itu menelan kekecewaan tersendiri dari pembeli.

Baca Juga: Heboh Video Emak-emak Nikahi Berondong Berusia 10 Tahun Lebih Muda, Dibanjiri Nyinyiran Netizen, sang Anak: Anggapan Kalian Seratus Persen Salah

Salah satu orang yang menanggung konsekuensi risiko dari berbelanja online adalah seorang calon pengantin wanita bernama Meaghan Taylor sebagaimana dilansir dari Mirror, Kamis (8/10/2020).

Taylor awalnya tergiur oleh salah satu unggahan gaun pengantin yang menurutnya menakjubkan namun dibanderol dengan harga miring yakni 60 pound sterling atau Rp 1,1 juta.

Dia akhirnya membeli gaun tersebut. Namun ketika gaun itu sampai di rumah dan dicobanya, betapa terkejutnya Taylor bahwa gaun tersebut sama sekali berbeda dengan foto diunggah.

Wanita berusia 23 tahun terdebut mengaku gaun yang dia beli tidak bisa menutupi seluruh tubuhnya sepertu foto unggahan produk tersebut.

Baca Juga: Tinggal Resepsi Tapi Pengantin Pria Tiba-tiba Jatuh Sakit dan Meninggal Dunia Usai Ucapkan Ijab Qobul, Mempelai Wanita Terpaksa Naik Pelaminan Sendirian, Videonya Ketika Nangis Saat Foto Bareng Tamu Undangan Viral

"Saya kaget dengan apa yang saya terima.

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest