Follow Us

Kebetulan Ikut Nimbrung Saat Ayah Rozak Bagi-bagi Duit Taspen Rp 500 Juta, Calon Adik Ipar Ayu Ting Ting Juga Kecipratan Segepok Uang, sang Biduan Protes Tak Terima: Kan Dia Bukan Anak Ayah

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 09 Oktober 2020 | 09:13
Ayu Ting Ting punya harta berlimpah,  Ayah Rozak malah sombong soal hal ini.
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting punya harta berlimpah, Ayah Rozak malah sombong soal hal ini.

Sosok.ID - Ayah pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak baru-baru ini dikabarkan mendapat uang pensiun PNS.

Uang dari Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) dan gaji selama menjadi PNS itu kemudian dibagi-bagikan oleh pria yang akrab disapa Ayah Rozak itu.

Ayah Rozak memberikan uang tersebut kepada istri, anak dan cucu, yakni Umi Kalsum, Ayu Ting Ting, Syifa hingga Bilqis Khumairah Razak.

Namun karena saat itu kekasih adik ATT juga ada di rumah, mau tak mau Ayah Rozak memberikan uangnya kepada Nanda Fahrizal.

Baca Juga: Auto Buat Sederet Selebriti Lokal Mundur Teratur, Ayu Ting Ting Ungkap Kriteria Pria yang Ingin Daftar Jadi Ayah Sambung Bilqis: Bule, Tinggi, Matanya Biru, Biar Cakep Tujuh Turunan

"Tadi pagi kan ayah baru ngambil uang Taspen, pengen bagi-bagi anak-anak istri walaupun sedikit.

"Sedih banget sebetulnya ayah harus ngasih uang Taspen karena kan ayah pensiun ternyata ada uang taspen ada rezeki, Alhamdulillah," ucap Ayah Rozak, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Qiss You TV, Minggu (4/10/2020).

Rupanya, suami Umi Kalsum ini tak pernah mengambil uang gaji PNS semenjak Ayu Ting Ting menjadi artis.

Diketahui, ayah Ayu Ting Ting itu sudah belasan tahun bekerja sebagai seorang staf PNS di salah satu instansi Pemerintahan Depok dengan jabatan Sekretaris Lurah.

Baca Juga: Kenyang Dengar Ayu Ting Ting Melulu Dikatai Pelakor, Ayah Ojak dan Ummi Kalsum Beri Syarat Khusus Buat Calon Menantunya: Langkahin Mayat Ayah!

Kemudian, Ayah Rozak resmi pensiun pada Juni 2020 saat usianya memasuki 58 tahun.

Ikut terimbas popularitas Ayu Ting Ting, Ayah Rozak mengaku sedih lantaran harus pensiun itu ternyata sudah tak lagi pernah mengambil uang gajinya selama sekitar 9 tahun.

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest